Umum & Bisnis >

Datsun GO+ Panca CVT

Lebih Mahal Lima Belas Jutaan Rupiah

  • Lebih Mahal Lima Belas Jutaan Rupiah

Jakarta,OX. Datsun Indonesia melakukan perubahan pada bagian transmisi pada saalah satu produk andalanya yaitu Datsun Go+ Panca dengan menambahkan X-Tronic CVT (continuously variable transmission).

“Dengan menambahkan varian Datsun GO+ CVT ini dapat memberikan pilihan pada konsumen untuk dapat berkendara dengan lebih nyaman”, papar Masato Nakamura selaku Head of Datsun Indonesia.

Tidak hanya untuk memberikan kenyamanan, namun varian ini juga memberikan berkendara dengan performa yang memuaskan serta juga dapat meningkatkan efisiesi bahan bakar yang lebih baik lagi.

Selain itu CVT pada model ini menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional.

Varian ini terpaut lebih mahal kurang kebih lima belas jutaan dari pada generasi sebelumnya dan telah dapat dipesandi 106 diler Datsun seluruh Indonesia, dimana untuk pemesan Datsun Go + Panca ini akan mendapatkan layanan servis gratis hingga pemakaian 50.000 km atau selama 4 tahun.

Adapun harga untuk varian terbaru ini untuk All New Datsun GO+ Panca A CVT seharga 137.340.000 rupiah, All New Datsun GO+ Panca T CVT seharga 146.290.000 rupiah All New Datsun GO+ Panca T Style CVT seharga 150.790.000 rupiah.

 

Leave Comment

(Required)