Umum & Bisnis >

Krama Yudha Tiga Berlian Motors

7 Varian Baru Segera Diluncurkan

  • 7 Varian Baru Segera Diluncurkan

Jakarta, OX. Mempertahankan pencapaian sebagai market leader untuk penjualan truck di tanah air dengan share market 43,9 persen atau sebanyak 51.132 unit, meningkat 20,8 persen dibandingkan tahun sebelumnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan segera meluncurkan sebanyak tujuh produk baru untuk semua segmen ditahun ini.

"Dari data penjualan hampir semua segmen menunjukan indikasi positif, baik sektor perkebunan, tambang, konstruksi dan logistik, untuk itu kami telah menyiapkan produk dalam memuhi kebutuhan tersebut di tahun ini, dimana kami akan segera meluncurkan tujuh varian baru melengkapi sembilan varian yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu", jelas Duljatmono selalu Direktur Marketing PT  Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Adapun beberapa fitur baru dari tujuh produk baru yang akan diluncurkan oleh KTB antara lain, pada  Colt Diesel dan Fuso terdapat GVW Upgrade serta ROH Extension, serta khusus pada fuso ada penambahan up date diantaranya Exterios Refresh serta Radial Tire.

Tidak hanya produk unggulan yang persiapkan oleh KTB, namun juga pelayanan after sales servis dengan jaringan sebanyak 230 diler, 15 Truck Center, 19 Parts Depo, 107 Mobile Workshop, 5,100 part shop, serta lebih dari 1,500 team dan program CSR untuk memberikan kenyamanan pada kostumer.

Selain itu KTB juga akan terus berkontribusi melalui program Tanggung Jawab Sosial, salah satunya program pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan  (SMK) agar dapat mencetak tenaga ahli kompeten dengan kriteria sesuai dengan kebutuhan industri 4.0, dimana program ini mulai dari pemberian unit truk berserta mesin untuk praktek, pelatihan berkala bagi tenaga pengajar serta siswa, kompetisi kemampuan tingkat nasional, hingga membimbing siswa dalam mempersiapkan diri memasuki dunia kerja professional.

Dengan berbagai program ini KTB optimis tidak hanya mempertahankan posisinya sebagai market leader, namun juga dapat meningkatkan penguasaan pasar hingga 45 persen dengan jumlah penjualan hingga targetkan 55.000 unit di tahun 2019.

“Dengan program ini serta data penjualan yang terus meningkat seperti di segmen light duty truck (LDT) mencapai 45,257 unit dan market share 58,1 persen dan segmen medium duty truck (MDT) dengan market share 41,8 persen atau sebanyak 5,811, kami optimis dapat mencapai target di tahun ini”, papar Atsushi Kurita  selaku Presiden Direktur KTB.

 

 

 

Leave Comment

(Required)