Umum & Bisnis >

New Nissan LEAF

Segera Sediakan Dan Lokalisasi Mobil Listrik

  • Segera Sediakan Dan Lokalisasi Mobil Listrik

Jakarta, OX. Meskipun regulasi tentang mopbil bertenaga listrik masih belum jelas, namun Nissan akan segera memperkenalkan serta menyediakan generasi terbaru dari salah satu mobil listriknya yaitu New Nissan Leaf di tahun 2020 nanti.

Selain di Indonesia New Nissan Leaf rencananya juga akan disediakan di Filipina, hal ini dilakukan sebagai bukti komitmen Nissan untuk mendorong elektrifikasi di Asia Tenggara serta merupakan program jangka menengah Nissan M.O.V.E 2022 dimana nantinya seperempat dari jumlah penjualan adalah kendaraan listrik.

“Nissan berupaya untuk mendorong serta mewujudkan mobilitas yang terelektrifikasi di Asia dan Oceania, untuk itu kami akan segera menghadirkan New Nissan Leaf untuk kawasan ini khususnya di Indonesia dan Filipina agar konsumen dapat merasakan secara langsung pengalaman serta mamfaat dari kendaraan listrik”, papar Yutaka Sanada selaku Regional Senior Vice President and Head of Asia and Oceania.

Sebelumnya Nissan Leaf telah berhasil terjual sebanyak 400.000 unit yang tersebar di wilayah Australia, Selandia Baru sedangkan untuk wilayah Asia di Singapura, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong, dan Malaysia.

Nantinya New Nissan Leaf akan hadir bersama teknologi e-Power yang merupakan teknologi yang dapat digunakan oleh kostumer tanpa memerlukan tempat pengisian daya dari luar, dimana teknologi ini akan segera diluncurkan untuk pertama kali di Singgapura di 2019.

“E-Power merupakan teknologi yang sangat penting menuju elektrifikasi dimana teknologi ini akan sangat mempermudah konsumen serta kami akan mengembangkan dengan melakukan produksi melalui lokalisasi serta perakitan kendaraan listrik di pasar-pasar utama di Asia Tenggara

“Kami percaya bahwa e-POWER merupakan langkah paling pragmatis menuju elektrifikasi. Selain memperkenalkan mobilitasi yang terelektrifikasi, Nissan berupaya membuatnya lebih mudah diakses melalui lokalisasi dan perakitan komponen kendaraan listrik di pasar-pasar utama di Asia Tenggara”, tambah Sanada.

 

Leave Comment

(Required)