Umum & Bisnis >

Autovision - Jambore Nasional Ke 4 Hyundai Atoz Club Indonesia

Edukasi Serta Sosialisasi Lampu LED

  • Edukasi Serta Sosialisasi Lampu LED

Jakarta, OX. Dalam menjalin tali silaturahmi antar anggota dan memperkuat keakraban para pengguna Atoz, komunitas Atoz Club Indonesia kembali menggelar Jambore Nasional ke-4 yang diadakan di Pusdikbang SDM Perhutani serta mengunjungi Waduk Bening Camp Resort yang berada di Kabupaten Madiun, Jawa Timur 16-17/03.

Berbagai acara-pun digelar, mulai dari gadhering, hiburan serta berbagai games tidak ketinggalan edukasi seputar lampu dan penerangan kendaraan yang dihadirkan oleh CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk Autovision di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, tim Autovision dari Central Ban Madiun sebagai Authorized Distributor Autovision di kawasan Jawa Timur berbagi tips serta cara memilih lampu kendaraan yang baik dan benar serta betapa pentingnya fungsi penerangan pada mobil.

“Tujuan kami dalam mensupport gelaran Jambore Nasional Atoz Club Indonesia ini agar rekan-rekan komunitas lebih dekat dengan berbagai produk Autovision dan saat diaplikasi pada kendaraan, dapat memaksimalkan kenyamanan ketika berkendara,” jelas Lilik Fitra Widhianto selaku Manager Marketing dari Central Ban Madiun, Jawa Timur.

Lily menambahkan, melalui ajang ini berharap pengguna Hyundai Atoz dapat meningkatkan fungsionalitas dalam sektor penerangan ketika berkendara karena dengan memilih lampu yang tepat akan meningkatkan kenyamanan dan keselamatan saat berkendara serta dapat meminimalisasi tingkat kecelakaan dalam berlalu-lintas.

Tak sekadar memberikan informasi profil produk serta konsultasi problem seputar lampu dan penerangan saja namun juga peserta dapat melakukan pemasangan gratis dari beragam produk yang disajikan mulai dari Autovision LED Nano X5, RS300FC, ES25CB, HID Kit Tuner, T10 dan Feston LED Bulb Canbus hingga T10 SMD dan S25 LED.

“Keikutsertaan kami dalam ajang Jambore Nasional ke-4 Atoz Club Indonesia sebagai bentuk support agenda komunitas pecinta Hyundai Atoz, sekaligus bukti wujud konsistensi untuk memberikan edukasi dan sosialisasi seputar lampu kendaraan kepada rekan komunitas roda empat,” papar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Parts Niaga (SPN).

 

 

Leave Comment

(Required)