Sport > Mobil >

Achilles Formula Drift 2019

Ini Dia Team Achilles Formula Drift 2019 USA

  • Ini Dia Team Achilles Formula Drift 2019 USA

    Ini Dia Team Achilles Formula Drift 2019 USA

Jakarta, OX. Achilles Tires USA dengan bangga mengumumkan bahwa Achilles akan kembali menjadi  sponsor utama pada Kejuaraan Formula DRIFT untuk musim kedelapan ini.

Mo Tanaka selaku Manager Sales Nasional USA menyampaikan "Saya sangat gembira bahwa musim 2019 akhirnya dimulai. Sebagai penggemar kejuaraan drifting, saya bisa merasakan kegembiraan dan euforia yang dibawa Tim Formula DRIFT Achilles kepada pelanggan kami. Dengan pertumbuhan penjualan kita tiap tahunnya di Amerika Utara, ajang seperti Formula DRIFT memberikan peranan penting dalam membantu kami mencapai target berikutnya.” Mo Tanaka pun dengan antusias menambahkan, “Saya jamin begitu Anda datang ke satu seri Formula Drift, Anda akan kembali untuk yang lainnya!"

Ini dia daftar pembalap  Team Achilles Pro yang akan berlaga di musim ini:
Michael Essa Ken Gushi
Dean Kearney Forrest Wang
Matt Coffman Kazuya Taguchi
Taylor Hull Dirk Stratton
Dylan Hughes Kevin Lawrence
Joao Barion Pat Goodin
Mitch Larner Manuel Vacca

Achilles Radial dengan senang hati kembali menjadi salah satu dari dua merek yang mendukung Kejuaraan Formula DRIFT PRO2 pada tahun 2019. Cheralyn Hale selaku Direktur Pemasaran USA menyampaikan “Keikutsertaan kami dalam memberikan dukungan terhadap Formula Drift telah sejak awal kami lakukan dan kami sangat senang karena ikut serta dalam perkembangan para drifter Pro kami di musim ini. Performa para drifter pun selalu meningkat secara eksponensial setiap tahun dan kami tidak sabar untuk melihat pembalap PRO2 kami berlaga di Orlando dalam pembuka musim mereka! " ungkapnya.

Sedangkan untuk drifter yang masuk dalam daftar Achilles PRO2 akan dirilis pada bulan April mendatang.

Untuk melihat keseruan para pembalap Team Achilles Pro, anda dapat menyaksikan pada pembukaan musim ini di Long Beach, California 5-6 April mendatang. Sedangkan Team Achilles Pro2 akan memulai debut mereka di Orlando Speedworld, di Orlando, Florida pada 25-26 April mendatang.

Leave Comment

(Required)