Umum & Bisnis >

Volvo Bus Indonesia

Hadirkan Dua Varian Terbaik Di Indonesia

  • Hadirkan Dua Varian Terbaik Di Indonesia

Jakarta, OX. Sejak 1980an telah menghadirkan transportasi di tanah air, kembali Volvo bersama PT Indotruck Utama (ITU) meluncurkan dua line up terbarunya yaitu Volvo B11R dan Volvo B8R di ajang Busworld Sounth East Asia Exhibition 2019.

Volvo B11R merupakan bus dengan kabin double decker yang diperuntukan untuk melakukan perjalanan jauh, selain itu chasis dari B11R ini juga telah beroperasi sebagai bus TransJakarta. Sedangkan Volvo B8R merupakan bus dengan single decker untuk memenuhi transportasi di perkotaan.

"Kali ini kami mempersembahkan dua varian bus untuk kebutuhan perjalanan jarak jauh dan kebutuhan kendaraan bus perkotaan dengan berbagai kelebihan serta fitur kenyamanan dan keamanan yang terbaik dikelasnya," papar Bambang Projono selaku President Director of PT ITU.

Tidak hanya menghadirkan produk baru dengan berbagai kelebihanya, namun PT ITU juga telah menyiapkan fasilitas pendukung seperti kesiapan pelayanan after sales baik itu service serta spare parts.

“Sebanyak 74 titik baik itu diler, pelayanan service serta depo spare parts yang tersebar diseluruh tanah air sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan pelayanan after sales dari Volvo,” tambah Bambang.

Tidak hanya Volvo juga memberikan jaminan ketersediaan spare parts untuk semua armadanya jika ketersediaan spare part tidak ada dalam jangka waktu satu kali dua puluh empat jam maka konsumen berhak mendapatkan spare part gratis.

Dalam kesempatan ini Volvo memberikan promo bagi konsumen yang melakukan pemesanan terhadap chasis yang dilepas seharga 1.75 milyar pada tahun ini berupa gratis pergantian Volvo Genuine Parts serta Volvo Genuine Oil selama satu tahun atau 160.000km.

 

Leave Comment

(Required)