Umum & Bisnis >

Daimler Commercial Vehicles Indonesia

Mercedes - Benz OF 917 Medium Bus Untuk Kebutuhan Perkotaan Dan Parawisata

  • Mercedes - Benz OF 917 Medium Bus Untuk Kebutuhan Perkotaan Dan Parawisata

Jakarta, OX. Sebagai pemain kendaraan komersial terlama di Indonesia, Mercedes Benz melalui PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI)  memperkenalkan Mercedes Benz OF 917 diajang Busworld South East Asia, JIExpo, 20-22/3.

“Mecedes Benz akan terus mengembangkan kendaraan untuk memenuhi transportasi masyarakat yang juga akan menjadi sebuah investasi bagi para konsumen,” papar Jung Woo Park selaku Marketing Director Mercedes Benz Truck And Daimler Bus.

Mengusung dengan mesin 4D34i 3.9L Turbo Charger yang mampu menghasilkan tenaga 170Hp, OF 917 di lengkapi dengan dua pilihan transmisi diantaranya AT dan MT enam percepatan serta didukung oleh fitur keselamatan dengan sistem full air brake.

Selain itu bus yang dirancang untuk kebutuhan perkotaan serta parawisata telah didukung dengan sistem FleetBoard untuk mendudung pengelolaan bus agar lebih efektif dan efisien.

Tidak hanya itu, DCVI juga telah mempersipkan pelayanan after sales untuk memberikan dukungan pada konsumen, dimana sepanjang 2018 tercatat sebanyak lima diler baru telah beroperasi dan siap memberikan pelayanan pada konsumen yang berada beberapa kota pulau Jawa, Sulawasi serta Kalimantan.

 

 

Leave Comment

(Required)