Umum & Bisnis >

Blackvue Car Dashcam

Kamera Mobil Kualitas Full HD, Back Up Data Hingga 90 Hari

  • Kamera Mobil Kualitas Full HD, Back Up Data Hingga 90 Hari

Jakarta, OX. PT Whiteeast Indonesia (WI) sebagai distributor dari Blackvue produsen peralatan kamera mobil kembali menghadirkan produk terbarunya Car Dashcam DR 720S Series di ajang Busworld South East Asia, JIExpo, 20-22/3.

Varian ini merupakan generasi terbaru dari produk sebelumnya DR900S Series, “DR720S Series kami hadirkan agar dapt menjadi pilihan bagi konsumen, dimana generasi sebelumnya dengan kualitas 4K, sedangkan DR750S Series dengan kualitas Full HD serta dilengkapai GPS,” jelas Rudy Ham selaku Direktur Marketing PT WI.

Tidak hanya kualitas gambar Full HD, DR750S Series dengan harga 6 juta rupiah ini juga dilengkapi dengan slot micro SD card sebagai penyimpanan data. Dalam operasionalnya data tersebut akan terhapus secara otomatis dan menyisakan dua hari terakhir.

Selain penyimpanan di micro SD card, data juga akan tersimpan pada server cloud selama sembilan puluh hari.

WI menyiapkan dua pilihan untuk DR720S Series, “Dua pilihan produk yang kami hadirkan sesuai dengan kebutuhan konsumen diantaranya untuk kendaraan penumpang serta untuk truck dimana masing-masing dengan dua kamara” ,tambah Rudi.

Masih dengan Rudi, dua kemera tersebut diantaranya untuk merekam kearah depan derta kamera untuk merekam bagian kabin yang dilengkapi dengan infra red untuk membantu jika kondisi pencahaan sangat rendah atau malam hari.

Sedangkan untuk keperluan truck yang dilepas dengan harga 7 juta rupiah ini, selain untuk merekam ke arah depan, satu kamera diposisi belakang untuk dapat melihat proses loading dan unloading barang, dimana kamera ini telah dilengkapai dengan fitur water resist.

Dua produk ini dapat juga di operasikan serta melakukan preview dengan menggunakan apps world pada smart phone dengan semua platform aplikasi, baik android, ios bahkan lap top.

“Pemasangan kamera sangatlah muda dimana sumber tenaga bisa dengan menggunakan port lighter atau dari arus starter sehingga saat mobil mulai start, kamera-pun langsung merekam dan kami memberikan garansi selama pemakaian satu tahun dengan replacement produk,” tutup Rudi.

 

Leave Comment

(Required)