Umum & Bisnis >

All New Ertiga Suzuki Sport

Mobil Keluarga Bergaya Sporty

  • Mobil Keluarga Bergaya Sporty

Jakarta, OX. Satu lagi produk dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk melengkapi line up dari Suzuki Sport yang sempat diperkenalkan beberapa waktu lalu, dimana produk ini untuk mengisi dikelas low MPV yaitu All New Ertiga Suzuki Sport, 22/3.

“Peluncuran All New Ertiga Sport ini tak lepas dari permintaan konsumen yang menginginkan kendaraan keluarga dengan nuansa sporty serta dengan penampilan yang lebih agresif,” papar Setiawan Surya selaku 4WD Deputy managing Director PT SIS.

Salah satu yang mencolok pada line up terbaru yang akan dilepas dengan harga 241.000.000 rupiah untuk tipe M/T dan 251.000.000 rupiah untuk tipe A/T ini adalah bagian interior dengan nuansa hitam mulai dari dashboard, seater, installation panel serta door trim.

Selain itu farian ini juga telah dilengkapi dengan tombol start-stop engine, head unit touch screen 6,8inch yang dapat dikoneksikan dengan hand phone serta AC Auto Climate digital. Tidak hanya itu fitur keamanan  All New Ertiga Sport dilengkapi dengan platform Heartect, ESP, Hill Hold Control khusus untuk tipe A/T, Tect Body, ISOFIX, ABS, EBD, Sual SRS airbag, Side Impact Beam, Child Proof Door Lock, Immolizer serta alrm.

Sedangkan pada bagian ekterior terdapat penambahan pada body kit, side skirt, rear under spoile, panambahan Day Running Light (DLR) LED dan tidak ketinggalan rear camera yang dapat membantu dalam melakukan parkir.

Untuk dapat mendongkrak penjualan dari line up terbarunya PT SIS-pun telah mempersiapkan berbagai promo bagi konsumen dan pelayanan after sales serta ketersediaan part termasuk part body,”Kami telah mempersiapkan semua part untuk All New Ertiga Sport, dan konsumen-pun dapat melakukan pembelian aksesoris tersebut jika ingin menambahkan pada mobil Ertiga generasi sebelumnya, namun hal ini tentunya tidak lebih ekonomis dibandingkan dengan melakukan pergantian untit secara keseluruhan,” jelas Ignatius Ratrianto selaku Head of spare Parts 4WD PT SIS

 

 

Leave Comment

(Required)