Umum & Bisnis >

Pertamina Enduro Go Out And Adventure

Uji Kualitas Produk Pertamina 5500 Km

  • Uji Kualitas Produk Pertamina 5500 Km

Surabaya, OX. Sebanyak 6 riders Pertamina Enduro Touring Go Out Adventure 2019 akhirnya menyelesaikan perjalanan turing pada hari Sabtu 6/4, di Production Unit Gresik PT Pertamina Lubricants, Gresik Jawa Timur.

“Kami bersyukur dan mengucapkan selamat pada rombongan Pertamina Enduro Touring Go Out Adventure 2019 yang telah berhasil finish dengan lancar. Kegiatan ini tidak hanya sekedar untuk melakukan pengujian akan kualitas produk dari Pertamina namun juga untuk melanjutkan kampanye keselamatan berkendara atau safety riding serta mengeksplorasi keindahan alam Indonesia dari Sabang sampai Gresik ini,” tutur Arie Anggoro  selaku VP Sales Marketing Domestic Retail Automotive,.

Adapun produk PT Pertamina yang dijajal adalah produk yang bisa digunakan oleh para penghobi adventure yang menggunakan sepeda motor, mulai dari produk oli Pertamina Enduro, bbk Pertamax, hingga Bright Gas Can yang bisa diaplikasikan dengan kompor portable.

“Sebuah bukti bahwa produk dalam negeri kualitasnya tidak kalah dengan produk impor dan selain itu kami juga sudah memiliki jaringan cukup luas sehingga tidak sulit untuk mendapatkan produk terbaik PT Pertamina”,  tambah Arie. 

Perjalanan turing Pertamina Enduro Touring Go Out Adventure 2019  start dari Sabang tepatnya di Tugu 0 kilometer pada 9 Maret lalu. Perjalanan dibagi menjadi 6 etape ini ditempuh selama 29 hari dengan tempuh yang direncanakan 5000 kilometer, namun ketika finish di Gresik , jarak tempuh melebihi target menjadi 5.500 Km.

Adapun ke enam peserta yang ambil bagian pada turing ini antara lain Stephen Langitan, Rijal Fahmi Muhamadi, Adnan Mubharaq, Aziz Majiid Jauhari, Dany Ady Prasetyo dan Yudi Kusuma.

Enam rider tersebut mengendarai beberapa macam jenis motor dari motor sport dan matic. Semua motor dalam turing menggunakan pelumas produk Pertamina Lubricant dan bahan bakar Pertamax. “Selama 5500 kilometer atau perjalanan Pertamina Enduro Touring Go Out Adventure 2019 , tak ada kendala sama sekali dimesin. Pelumasannya maksimal dan lancar,” pungkas Stephen.

 

Leave Comment

(Required)