Umum & Bisnis >

GIIAS The Series 2019 - Surabaya

Apresiasi Positif Dari Masyarakat Jawa Timur

  • Apresiasi Positif Dari Masyarakat Jawa Timur

Jakarta, OX. Selama sepuluh hari digelarnya  GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), GIIAS The Series, Surabaya 2019, dengan berbagai acara yang digelar mendapatkan apresiasi yang sangat positif dari pengunjung.

Acara yang berlangsung selama tanggal 29 Maret – 7 April 2019 diikuti oleh berbagai produk dan teknologi pilihan dari  12 passenger car diantaranya Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu Passanger,Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, serta 3 merek commercial vehicle DFSK, Isuzu Commercial dan Mitsubishi Fuso. Tidak ketinggalan  4 brand motor yaitu Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar serta puluhan industri pendukung otomotif lainnya.

“Sebagai seri pembuka dari GIIAS The Series 2019, dimana setalah GIIAS Surabaya 2019 akan dilanjutkan di Jakarta, Medan dan Makassar,  kami mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Timur,” jelasnya Sri Vista Limbong selaku Project Director GIIAS The Series.

“Kami sengaja membawa terobosan baru di GIIAS Surabaya 2019. Hal ini  sebagai bukti kalau GIIAS Surabaya 2019 bisa dijadikan ajang memperluas wawasan Otomotif baik itu dari acara yang terselenggara atau dari teknologi kendaraan yang kami pamerkan”, tambah Sri Vista.

Adapun judwal  GIIAS 2019 The Series diantaranya  Jakarta, 18 – 28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City, kemudian disusul dengan Makassar, 4 – 8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23 – 27 Oktober 2019, berlokasi di Santika Convention Center.

 


 

Leave Comment

(Required)