Umum & Bisnis >

All-New BMW X5

Mobil Off Road Sarat Teknologi

  • Mobil Off Road Sarat Teknologi

Jakarta, OX. Setelah meluncurkan Sports Activity Vehicle (SAV), BMW X3, beberapa waktu lalu, kembali BMW Group Indonesia meluncurkan generasi ke empat dari All-New BMW X5 yang merupakan pelopor dari ASV BMW dikeluarga seri X, 11/4.

Tak hanya mampu untuk menaklukan medan off road, namun SAV yang telah eksis sejak 1999 ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini, disain body yang dinamis serta interior yang premium dan mewah.

“SAV yang dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter ini telah dilengkapi dengan berbagai keunggulan dalam hal fungsionalnya serta modern yang menjanjikan kenyamanan dan kemewahan dalam berkendara baik dimedan off road maupun on road,” jalas Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia.

Untuk dapat memberikan performa yang maksimal, All-New BMW X5 dilengkapi dengan mesin BMW TwinPower Turbo 6-silinder baru 3.0L yang didukung dengan transmisi Sport Steptronic 8-percepatan lengkap dengan paddle shift tidak ketinggalan teknologi all-wheel drive cerdas BMW xDrive diyakini dapat memberikan sensasi berkendara yang nyaman disegala medan.

Meskipun dapat menghasilkan tenaga hingga 340 hp antara 5.500 dan 6.500 rpm, namun konsumsi bahan bakar cukup efisien dengan rata-rata 10.9 km/L. Selain itu SAV AWD ini telah disematkan BMW Live Cockpit Professional terbaru yang merupakan langkah tambahan menuju digitalisasi  serta interior modern.

Control Display dan pada cluster instrumen dengan layar beresolusi tinggi 12,3 inci yang dapat memberikan informasi secara akurat pada saat berkendara yang dapat difungsikan dengan Control Display, iDrive Touch Controller, tombol kontrol pada setir, voice control, atau BMW gesture control.

Tidak hanya itu, The Boss yang merupakan julukan All-New BMW X5 ini juga dilengkapi dengan fitur Hey BMW, dimana teknologi voice control yang dapat dapat mengatur beberapa fungsi seperti mengatur temperatur A/C ataupun mengganti warna Ambient light.

Selain itu juga terdapat navigasi adaptif, sistem multimedia berbasis hard-drive dengan memori 20 GB dan dua port USB, plus interface Bluetooth dan WiFi dimana pengemudi dapat terdeteksi secara otomatis serta personal settings yang dapat diaktifkan menggunakan kunci kendaraan biasa atau dengan memilih pengguna di Control Display dan memasukkan PIN yang benar.

Salah satu yang paling mencolok pada SAV yang akan dilepas dengan harga 1.489.000.000 rupiah off-the-road ini adalah BMW kidney grille yang hadir dalam one-piece surround dan teknologi Active air stream kidney grille untuk tingkatkan kedinamisan kendaraanya yang dikombinasikan dengan BMW Laserlight hadir lengkapi tampilan depan dengan Adaptive LED Headlights. Sistem ini menggunakan sorotan BMW Laserlight dengan Selective Beam untuk mengoptimalkan fungsi high beam, dan sebagai hasilnya jangkauan sinar tinggi yang tidak menyilaukan telah ditingkatkan hingga sekitar 500 meter.

 

Leave Comment

(Required)