Sport >

Achilles – ISSOM 2019

Official Tire Kelas ETCC 2000 dan ETCC 3000 ISSOM 2019

  • Official Tire Kelas ETCC 2000 dan ETCC 3000 ISSOM 2019

Sentul, OX. Sebagai salah satu produsen ban terkemuka dalam negeri, PT Multistrada Arah Sarana TBK, dengan salah satu produknya Archilles Radial, kembali ambil bagian di ajang balapan  Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019.

Pada tahun ini Achilles Radial menjadi official partner pada kelas ETCC 2000 dan 3000 yang juga  menjadi sebuah pembuktian akan ketangguhan serta performa Achilles ATR K Sport dan Achilles 123 S.

“ISSOM merupakan ajang balap mobil terbesar di Indonesia yang setiap tahunnya selalu kami dukung. Sebagai merk ban asli Indonesia, keberadaan Achilles Radial dalam event ini juga merupakan sebuah kesempatan bagi kami untuk terus mengembangkan produk otomotif terbaik,” jelas Samuel Hasibuan selaku Brand Activation Achilles.

Selain sebagai official partner dan official tire partner pada dua kelas tersebut, Archilles juga dukungan pada tim ABM Motorsport, BMW Team Astra, dan PAG Motorsport.”Dengan keikut sertaan di ajang balapan ini kami berharap para pembalap dapat merasakan performa dari ban kami yang tidak hanya untuk harian namun juga tangguh di arena balap,” tutup Samuel.

 

 

 

Leave Comment

(Required)