Teknik >

Mitsubishi Outlander PHEV

Berhasil Capai Penjualan 200.000 Unit

  • Berhasil Capai Penjualan 200.000 Unit

Jakarta, OX. Sejak diperkenalkan 2013 lalu, produk dari Mitsubishi yaitu Mitsubishi Outlander PHEV berhasil menjadi SUV hybrid plug-in pertama di dunia berhasil mencatatkan penjualan di angka 200.000 unit di seluruh dunia.

Keberhasilan ini menjadi salah satu pembuktian bahwa permintaan konsumen untuk kendaraan listrik terus mengalami perubahan dan kenaikan yang mengembirakan.

Penjualan ini terjadi di lima puluh negara yang dan tercatat bahwa Outlander PHEV telah menjadi kendaraan hybrid plug-in terlaris di Eropa untuk terus menerus selama empat tahun terakhir dari 2015 hingga 2018.

Salah satu kelebihan dari Outlander PHEV adalah konstruksi yang unik pada motor listrik bagian depan dan belakang kendaraan tanpa menggunakan gearbox, dimana teknologi ini memberikan tingkat efisiensi yang tinggi serta pengalaman berkendara yang nyaman.

Sedangkan untuk generasi terbarunya, Outlander PHEV 2019 merupakan kendaraan dengan tingkap  emisi paling rendah dikelasnya dengan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi meskipun mengusung mesin bensin 2.4L.

Selain itu juga terdapat peningkatan pada kapasitas baterai hingga 15 persen, output baterai  hingga 10 persen, dan output motor belakang hingga 17 persen. Tidak hanya itu  meningkatkan Outlander PHEV 2019 juga menawarkan dinamika berkendara yang lebih baik serta lebih banyak fitur mengemudi termasuk Sport Mode dan Snow Mode untuk memberikan kenyamana dan keamanan dalam berkendara.

 

Leave Comment

(Required)