Umum & Bisnis >

Suzuki – GIIAS The Series Surabaya 2019

Lampaui Target Penjualan

  • Lampaui Target Penjualan

Jakarta, OX. Menghadirkan produk andalanya di ajang GIIAS Surabaya 2019 berlangsung pada 27 Maret – 7 April 2019 lalu di Grand City Convex, Surabaya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil melampaui target penjualan yang telah ditetepkan.

Sebanyak 869 unit kendaraan berhasil dibukukan oleh PT SIS, “Jumlah ini melampaui target kami dengan cukup jauh dari 400 unit dan ini tak lepas dari kehadiran All New Ertiga hingga 339 unit atau 39 persen dari total penjulan dengan berbagai penawaran yang menarik,” papar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Kehadiran New Ertiga Suzuki Sport juga mendapatkan respon yang cukup baik terbukti dapat menyumbangkan sebanyak 152 unit serta tidak ketinggalan Carry Pick Up yang berhasil meraih penjualan terbesar untuk kategori komersial dengan total penjualan sebanyak 198 unit.

Tidak hanya itu, Suzuki Ignis juga masih diminati generasi millineal dengan total penjualan 74 unit serta produk lainnya seperti Baleno, APV, SX4 S-Cross, dan Karimun Wagon R turut berkontribusi dalam penjualan mobil Suzuki pada GIIAS Surabaya 2019.

 

 

Leave Comment

(Required)