Umum & Bisnis >

GIIAS The Series 2019 - Surabaya

Hasil Positif GIIAS 2019 The Series

  • Hasil Positif GIIAS 2019 The Series

Jakarta, OX. Setalah digelar selama sepuluh hari GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), GIIAS The Series, Surabaya 2019 telah berhasil membangun antusiasme positif menuju rangkaian lain GIIAS 2019 The Series, yang akan berlangsung di Jakarta, Makassar, dan Medan.

Sebanyak 12 merek passenger car mendapatkan antusias yang luar biasa dari pengunjung diantaranya Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu Passanger,Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling serta 3 merek commercial vehicle antara lain DFSK, Isuzu Commercial dan Mitsubishi Fuso.
Tidak ketinggalan 4 brand motor yaitu Honda, Suzuki, Yamaha, Viar serta puluhan industri pendukung otomotif baik aksesories, spareparts dan pelumas.

“Harapan kami akan tidak putusnya antusiasme dan dukungan masyarakat Surabaya untuk menyambut perkembangan dari industri otomotif yang kami sajikan dalam setiap pameran GIIAS. Karena kami meyakini antusiasme masyarakat adalah semangat positif bagi industri,” tutur Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO.

Tercatat sebanyak 55.531 orang mengunjungi pameran yang menghadirkan selain pameran teknologi terkini dari perkembangan otomotif nasional maupun dunia, juga menghadirkan berbagai promo dan hiburan pada masyarakat Surabaya.

Selain itu program yang cukup menarik perhatian dari pengunjung adalah test drive, terbukti sebanyak 1.500 peserta ambil bagian pada program ini sedangklan tes ride tercatat lebih dari dua ratus peserta sepanjang pameran.

“Terima kasih kami ucapkan untuk antusiasme seluruh pengunjung yang telah hadir meramaikan dan seluruh pihak yang terkait dalam GIIAS Surabaya tahun ini, sebuah permulaan yang sangat baik dari penyelenggaraan rangkaian GIIAS The Series tahun ini. Kami akan kembali menghadirkan GIIAS Surabaya pada tahun depan dengan konsep terbaru dan tentunya menghadirkan yang terbaru dari industri otomotif Indonesia,” jelas Sri Vista Limbong, selaku Project Director GIIAS The Series.

 

Leave Comment

(Required)