Umum & Bisnis >

Launch Scuto Kemang

Sasar Kendaraan Premium Wilayah Selatan Jakarta

  • Sasar Kendaraan Premium Wilayah Selatan Jakarta

Jakarta, OX. Paint protection and detailing kendaraan merupakan salah satu hal yang tak bisa dilepaskan dari rutinitas perawatan kendaraan, apalagi kendaraan premium, untuk itu Scuto yang bergerak dalam jasa paint protection dan detailing hadir di wilayah Selatan Jakarta tepatnya Kemang.

“Kehadiran Scuto Kemang menjawab banyaknya kebutuhan perawatan mobil yang cepat, berkelas dan berkualitas, seperti yang kita ketahui bahwa kawasan Kemang dipenuhi perumahan dan perkantoran dengan mobilitas masyarakat tinggi hal ini menjadi suatu hal yang penting mengapa Scuto hadir disini,” papar Raymundus Arief selaku Business Development Manager Scuto Indonesia.

Berlokasi di jalan Kemang Raya No 34, Jakarta Selatan dengan luas lahan 150 meter persegi, Scuto Kemang mengusung teknologi Nano Ceramic Plus, menghadirkan layanan one-stop solution meliputi pengerjaan coating cat bodi, detailing eksterior dan interior, salon pembersih jamur kaca dan sektor mesin, serta premium car wash. Perawatan dilakukan hingga setiap bagian detail kendaraan.

Salah satu keunggulan dari Nano Ceramic Plus yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat (USA) dan sudah memiliki US Patent ini, sudah terbukti unggul dalam perlindungan kendaraan dan sangat cocok dengan iklim Indonesia.

Nano Ceramic Plus melapisi bodi kendaraan dengan perlindungan khusus terhadap cuaca ekstrem dan sinar UV. Cat bodi akan terjaga kecerahannya dan tetap prima dengan efek warna berkilap (glossy look), dipadu efek hydrophobic layaknya efek daun talas ketika permukaan bodi  kendaraan dalam kondisi basah.

Scuto Kemang Juga memiliki layanan Home Service untuk yang pengerjaanya rumah konsumen dengan standart kualitas yang terjamin serta perlindungan ekstra berupa garansi selama 2 tahun berlaku di seluruh cabang Scuto di Indonesia. Selain itu, garansi lapisan permanen Nano Ceramic dan customer dapat melakukan maintenance senilai 350 ribu rupiah sebanyak 4 kali dalam 2 tahun.

Dalam perawatan setelah kendaraan dilapisi dengan Nano Ceramic  Plus tidaklah sulit, “Kami merekomendasikan menggunakan Scuto Liquid Wax dan kain lap microfiber khusus yang bisa dibeli konsumen. Tapi secara umum, tidak ada perlakuan khusus untuk kendaraan setelah Nano Ceramic Plus,” terang Dolly Fadhali selaku Outlet Manager Scuto Kemang.

 

Leave Comment

(Required)