Umum & Bisnis >

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Raih Distributor Nomer Satu Untuk Sales Performance Mitsubishi Motors Global 2019

  • Raih Distributor Nomer Satu Untuk Sales Performance Mitsubishi Motors Global 2019

Jakarta, OX. Setelah melewati kuartal pertama Januari-Maret 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) berhasil mendapatkan capaian penjualan yang cukup positif.

Berdasarkan dari data diler, hingga Maret tercatat sebanyak 34,100 unit kendaraan dimana Mitsubishi Xpander berkontribusi paling banyak  yaitu 31,4 persen atau 17,902 unit dari total penjualan segmen small MPV pada basis retail.

Pada pasar kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV), Mitsubishi Pajero Sport berhasil memimpin pasar middle SUV 4x2 pada basis retail dengan pangsa pasar sebesar 45,7 persen selama kuartal pertama tahun 2019, sedangkan segmen middle SUV 4x4 pada basis retail, Pajero sport juga memimpin pasar dengan penjualan sebesar 471 unit pada Januari - Maret 2019.

Sedangkan pada kendaraan ringan niaga, L300 berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 6,802 unit yang diikuti oleh Mitsubishi Triton dimana L300 berhasil memimpin pasar dengan share market 76,7 persen dan Triton sebesar 61,1 persen.

“Pencapaian ini telah mengantarkan MMKSI sebagai distributor nomer satu dalam sales performance untuk penjualan Mitsubishi Motors Global pada April 2018 – Maret 2019 dan kami berkomitmen untuk terus berupaya memperbaiki dan meningkatkan kualiatas layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors di Indonesia,” papar Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Untuk terus meningkatkan dan memudahkan konsumen dalam mendapatkan peyananan terbaiknya, MMKSI terus memperluas jaringan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringannya di seluruh Indonesia, dimana hingga akhir Maret 2020 akan terus bertambah hingga 153 dealer dari 143 dealer resmi yang telah ada saat ini.

 

 

Leave Comment

(Required)