Umum & Bisnis >

Scuto Grand Taruma Karawang

Outlate Ke Dua Wilayah Karawang

  • Outlate Ke Dua Wilayah Karawang

Jakarta, OX. Sukses dengan outlate pertamanya Scuto Galuh Mas Karawang, kembali, Scuto membuka outlate keduanya di wilayah yang tidak begitu jauh yaitu Scuto Grand Taruma Karawang, 13/4.

“Pembukaan outlate ini merupakan jawaban dari tingginya kebutuhan akan perawatan kendaraan, hal ini terbukti pada outlate kami yang sebelumnya telah berhasil mencatatkan lebih dari 600 member yang mengaplikasi Nano Ceramic Plus untuk perlindungan kendaraanya,”  jelas Isa Hidayat selaku owner Scuto Karawang.

Bertempat di Ruko Dharmawangsa 2 Blok A9, Jl. International Karawang Barat No. 8, Sukamakmur, TelukJambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Scoto Galuh Mas Karawang dilengkapi dengan  berbagai fasilitas  diantaranya Scuto Lounge, Free Wi-Fi, Gaming, Coffee, snack dan lunch hingga ruang tunggu yang nyaman dan menyenangkan.

Tidak hanya menyediakan pelayanan seperti paint protection dengan cara laminating kendaraan berteknology Nano Ceramic Plus, full detailing (eksterior, interior, engine, glass, tyre and wheel), Nano Ceramic Maintenance and Repair, Premium Wash, Waterless Wash, Car Accessories Shop (Carpet 3D, Window tint, Car Parfume di outlate yang beroperasi setiap hari mulai jam 09.00 – 21.00 WIB, namun pengerjaan juga dapat dilakukan dirumah costumer hingga jarak tempuh maksimal 100 kilometer dari lokasi Outlet.

“Selain itu kami juga menggelar program Gebyar Ramadhan dengan berbagai hadiah menarik, seperti smartphone Samsung Galaxy S10, 3 unit emas batangan hingga voucher scuto full salon,” tambah Isa.

 

 

 

Leave Comment

(Required)