Umum & Bisnis >

Honda XN-V

Segera Jual Mobil Listrik Khusus Pasar Cina

  • Segera Jual Mobil Listrik Khusus Pasar Cina

Jakarta, OX. Ambil bagian di ajang Auto Shanghai 2019, Honda Motor China Technology Co., Ltd memperkenalkan mobil konsep bertenaga listriknya yaitu Honda XN-V untuk pertama kalinya di dunia.

Berbasiskan dari Honda HR-V, mobil listrik yang merupakan hasil kolaborasi dengan Dongfeng Honda ini rencananya akan segera diproduksi masal untuk mobil listrik khusus pasar Cina pada semester kedua di tahun ini.

Peluncuran dua produk ini tidak lepas dari komitmen Honda, dimana tahun lalu pabrikan asal Jepang ini telah mengumumkan visinya mengenai mobil listrik di Cina yang akan meluncurkan lebih dari 20 model mobil listrik hingga tahun 2025 yang telah didahului dengan pengenalan Honda Evarus VE 1 serta akan segera memperkenalkan model plug-in hybrid dimulai tahun 2020.

Tidak hanya meluncurkan Honda XN-V, dalam kesempatan ini Honda juga meluncurkan meluncurkan Honda Odyssey Hybrid yang diproduksi oleh GAC Honda dan akan segera dipasarkan di Cina pada akhir April 2019.

Dalam pameran kali ini Honda mengusung generasi kedua Honda CONNECT, aplikasi yang dapat memberikan informasi  mengenai lokasi pom bensin terdekat, melakukan booking service di bengkel, mengecek rekam jejak servis berkala, dan lainnya.

 

 

 

Leave Comment

(Required)