Umum & Bisnis >

Hino Motor Sales Indonesia

Raih Share Market 63 Persen Kuartal Pertama

  • Raih Share Market 63 Persen Kuartal Pertama

Jakarta, OX. Berakhirnya kuartal pertama tahun 2019, PT Hino Motor Sales Indonesia berhasil membukukan penjualan yang positif, terbukti dengan total penjualan hingga 3.038 unit dan menapaki peringkat pertama di penjualan truk dan bus tanah air.

Keberhasilan ini tidak lepas dari sumbangsih produk andalanya Hino New Generation Ranger FM 260 JD denga jumlah penjualan hingga 1.964 unit atau share market 63 persen. Disusul dengan Hino New Dutro pada segmen light duty truck yang berhasil menorehkan penjualan sebesar 1.055 unit, sementara lainya hasil dari kontribusi segmen Heavy Duty Truck.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari kepercayaan konsumen akan kualitas dan performa dari Hino yang didukung dengan pelayanan after sales sehingga dapat memberikan nilai lebih dalam operasionalnya,” jelas Santiko Wardoyo selaku Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Dengan layanan Total Support yang mengutamakan bisnis konsumen dimana program ini dapat meminimalkan biaya kendaraan serta memaksimalkan waktu operasional kendaraan sehingga waktu bekerja kendaraan menjadi optimal.

“Kepuasan pelangan merupakan hal yang peling penting bagi kami, dan dengan pencapaian ini memberikan dorongan semangat bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam memberikan nilai lebih bagi bisnis pelanggan", tutup Santiko Wardoyo.

 

Leave Comment

(Required)