Umum & Bisnis >

Autovision - Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019

Segera Luncurkan LED Sepeda Motor

  • Segera Luncurkan LED Sepeda Motor

Jakarta, OX. Sebagai salah satu produsen LED untuk berbagai kendaraan, CV Sampurna Part Niaga (SPN) dengan brand andalanya Autovision akan ambil bagian di ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019’ yang digelar pada 25 April – 5 Mei 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mengusung tema Green Environment and High Technology, Autovision akan terus berkomitmen untuk mengembangkan produk-produk terbaik yang hemat energi, serta meningkatkan keselamatan berkendara melalui teknologi terbaru.

“Melalui event Telkomsel IIMS 2019 ini, kami ingin menjadi yang terdepan dalam menyediakan produk berkualitas untuk pasar Indonesia dimana kami akan memperkenalkan produk LED terbaru untuk kendaraan roda dua dan mempersembahkan berbagai produk LED lainya tidak ketinggalan berbagai promo bagi pengunjung diajang ini,” terang Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.

“Produk terbaru Autovision LED bisa diaplikasi untuk semua kendaraan roda dua, baik jenis motor bebek dan skutik dengan beberapa keunggulan diantaranya efisiensi daya, tingkat keterangan yang lebih hingga 2,4 kali dengan warna lapu yang putih serta lebih focus dan masa pakai lebih dari 10.000 jam,” tambah Lily.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini Autovision juga akan memberikan edukasi seputar teknologi dan pengetahuan tentang LED, diantaranya New technology dalam hal heat dissipation, penggunaan cooper tube technology yang didukung dengan high speed and heavy duty fan, sehingga memungkinkan dimensi lampu tetap kecil tapi dapat menghasilkan Lumen tertinggi dikelasnya.

Selain itu tidak ketinggalan program Cuci Gudang seperti bohlam lampu senja, lampu sign serta rem, lampu interior dan paket bundling dengan harga yang sangat terjangkau untuk pemilik Yamaha NMax serta Mitsubishi Xpander.

 

 

Leave Comment

(Required)