Umum & Bisnis >

Astra UD Trucks

Tingkatkan Pelayaan Dengan Meresmikan Dua Diler Sekaligus

  • Tingkatkan Pelayaan Dengan Meresmikan Dua Diler Sekaligus

Jakarta, OX. Melihat kenaikan  pasar trucks di tanah air menurut data GAIKINDO 2018 hingga 26 persen, Astra UD Trucks memutuskan untuk membuka dua diler sekaligus dalam waaktu bersamaan.

Diler ini berlokasi di Tangerang  dan Palembang tapatnya di jalan Raya Serang KM 11,5, Kp. Kadu RT. 001 RW. 001, Kel. Bunder, Kec. Cikupa Kab. Tangerang dan Jl. Sriwijaya Raya RT. 02 RW 01, Kec. Kertapati, Kab. Palembang pada hari Kamis, 18 April 2019 lalu.

“Pembukaan dua diler ini untuk mendukung produk terbaru kami yang belum lama diperkenalkan pada masyarakat Indonesia yaitu UD Trucks Kuzer, dimana kedua diler ini akan memberikan pelayanan cepat dan mudah untuk meningkatkan dalam solusi bisnis transportasi,”  papar Aloysius Chrisnoadhi, Chief Executive Astra UD Trucks.

Astra UD Trucks Cabang Tangerang  terletak diatas lahan seluas 5.500 meter persegi dengan luas bangunan 1.640 meter persegi, sedangkan Astra UD Trucks Cabang Palembang di bangun di atas tanah seluas 5.250 meter persegi dengan luas bangunan 1.296 meter persegi.

Kedua diler ini siap memberikan pelayanan terbaik dengan pelayanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang masing-masing dilengkapai dengan dengan 4 service bay atau 4 stall serta  mobile Workshop yang siap memberikan pelayanan 24jam.

“Dengan diresmikanya dua diler ini kami telah memiliki sebanyak 23 outlet di Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan brand promise kami Going the Extra Mile, dengan kepuasan pelangan sebagai target utama kami,” jelas Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

 

Leave Comment

(Required)