Teknik >

DFSK Glory 560 - IIMS 2019

Tak Sekedar Produk Pelengkap

  • Tak Sekedar Produk Pelengkap

Jakarta.OX. Kehadiran DFSK Glory 560 tidak hanya sekedar menambah line up dari produk DFSK, namun juga menawarkan kenyamanan serta keamanan dengan berbagai fitur yang disematkan.

Meskipun dengan mesin berkapasitas yang terbilang kecil untuk kelas SUV yaitu 1.5L, namun dengan penambahan turbocharged mampu menghasilkan tenaga hingga 150Hp di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di putaran 1.800 - 4,000 rpm.

“Dengan dukungan turbocharger cukup memberikan tambahan tenaga baik untuk berkendara diluar kota maupun dalam kota apalagi bobot DFSK Glory 560 lebih ringan 100kg disbanding generasi sebelumnya,” jelas Taqwa

“Kombinasi mesin bertenaga dan CVT yang ada di DFSK Glory 560 memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan dan responsif. DFSK Glory 560 bisa diandalkan untuk berbagai kondisi, mulai melintasi jalanan padat khas perkotaan yang membutuhkan respon yang cepat, ke jalanan bebas hambatan yang membutuhkan kecepatan yang tinggi, hingga mengatasi jalur yang menanjak dengan kekuatan mesin,” beber Taqwa Suryoswasono selaku praktisi otomotif dan pemilik Garden Speed Workshop.

Selain itu berbagai fitur untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara membuat line up terbaru yang dilepas dengan harga 239.000 rupiah untuk unit tertinggi ini diantaranya dari Electric Parking Brake (EPB) yang memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram di keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi.

Serta Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak, Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung.

“Fitu ini sangat membantu dalam berkendara, dengan tenaga mesin yang cukup besar pastinya dibutuhkan sistem keamanan yang memadai sehingga berkendara semakin nyaman dan aman,” tambah Taqwa.

 

Leave Comment

(Required)