Umum & Bisnis >

Drift Camp 2019

Ngabuburit Sambari Nge-Drift

  • Ngabuburit Sambari Nge-Drift

Jakarta,OX. Kembali Indonesia Drift Community (IDC) akan menggelar ajang latihan drifting bersama di pelataran parkiran AEON Mall – BSD City pada 18/5 mendatang yang dibungkus dalam tema Drift Camp, Dug – Dug Drift.

“Seperti latihan bersama sebelumnya, Drift Camp kali ini msih dengan konsep yang sama dengan sebelumnya dimana kami menerapkan regulasi layaknya kejuaran nasional bahkan regulasi tingkat internasional,” papar Deni Pribadi dari IDC.

 Sebanyak 50 drifter dari berbagai kelas-pun telah siap untuk ambil bagian pada even kali mulai dari Newbie, Drift Star, Drifter Rookie hingga Drifter Pro, dimana Drift Camp kali disugukan dengan kondisi track semi speed yang dapat mengakomodir semua kelas.

Ajang latihan yang dibagi dalam dua sesi ini juga merangkul drifter yang telah mengikuti  Drift Academy beberapa waktu lalu di JI EXPO sehingga dapat berlatih bersama bersama Drift Star, Drifter2 Rookie dan Pro serta berbagi ilmu teknik drifting dan settingan mobil baik dari segi mesin hingga pada bagian kaki-kaki.

 

Leave Comment

(Required)