Umum & Bisnis >

Lebaran Care Campaign MMKSI

Layanan 24 Sepanjang Jalur Mudik Serta Paket Service Dan Spare Parts

  • Layanan 24 Sepanjang Jalur Mudik  Serta Paket Service Dan Spare Parts

Jakarta, OX. “Sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, menyambut libur lebaran tahun ini kami menghadirkan Lebaran Care Campaign untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI).

Selain itu MMKSI juga menghadirnya posko siaga dengan berbagai fasilitas dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di 16 titik jalur mudik dengan program Cabin Care Package, dimana pelanggan tidak hanya dapat beristirahat selama perjanan namun juga dapat melakukan perawatan kabin mobil serta potongan harga sebesar 15 persen jika melakukan pembelian Anti-bacterial, Evaporator Cleaner, dan AC.

Adapun layanan lain pada Lebaran Care Campaign MMKSI yangdigelar mulai  15 Mei – 15 Juni 2019 ini diantaranya Free general check-up kendaraan Mitsubishi, Engine Care Package yang terdiri dari dua pilihan yaitu type standart meliputi engine oil, oil filter, gasket  dan type plus meliputi engine oil, oil filter, gasket, element oil cleaner, fuel system cleaner, longlife coolant dan engine flush dimana paket ini hanya untuk model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors bukan untuk Xpander dan Triton.

Kemudian paket Safety Care Package dengan dua type yaitu potongan harga sebesar 15 persen dimana type standart meliputi brake pad, brake cleaner, dan brake fluid serta type  meliputi brake pad, brake shoe brake cleaner, dan brake fluid.

Tidak ketinggalan Voucher Oli 2 Liter dan Discount Oil Filter untuk konsumen yang melakukan pembelian Parts lebih dari 600.000 rupiah, akan mendapatkan voucher  Oli 2 liter dan diskon Oil filter sebesar 20 persen untuk service selanjutnya.

MMKSI juga mempersiapkan bengkel SIAGA Liburan dimana diler  resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi akan tetap akan buka pada masa libur lebaran sesuai dengan jam kerja dealer sehari-hari yaitu pada periode 1-9 Juni 2019 dan layanan ini berada di 30 diler yang berada di rute strategis mudik.

 

Leave Comment

(Required)