Umum & Bisnis >

Mitsubishi Fuso

Bengkel Siaga Serta Donasikan Satu Fuso Pada ACT

  • Bengkel Siaga Serta Donasikan Satu Fuso Pada ACT

Jakarta, OX. Lebaran merupakan sebuah kesempatan bagi pemilik truck untuk melakukan service dan perawatan kendaraan setelah setahun menjalani operasional, untuk itu sebagai distributor resmi truck dan bus Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) menyiapkan program layanan purna jual bertemakan Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi Fuso dari 25 Mei Hingga 15 Juni mendatang.

“Terdapat tiga pilar utama dalam program ini diantaranya Fuso Truck Center 24 jam di 14 kota, Foso Service Lebaran dan Foso Diler Jaga. Program ini untuk memastikan semua armada nantinya dapat beroperasi dengan sempurna sehingga memberikan kelancaran dalam operasinal, “jelas Atsushi Kurita selaku President Director PT KTB.

Sebanyak 14 truck center ini berlokasi di kota-kota besar yang tersebar dari pulau Sumatera, Jawa hingga Sulawesi dan akan beroperasi selama 24 jam yang tidak hanya melayani service namun juga menjamin ketersediaan spare parts dan untuk posko jaga tersebar di 6 titik arus mudik lebaran pulau Jawa.

Selain itu KTB juga menyerahkan sebuah unit Fuso kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang berupakan kegiatan Corporate Social Responsibillity (CSR) untuk keperluan penyaluran bantuan pada korban bencana.

“Kerjasama KTB dengan ACT ini telah berlangsung sejak 2014 lalu dan telah menyalurkan bantuan keberbagai wilayah yang terkena bencana. Dengan ditambahnya satu armada Fuso kami berharap dapat memperlancar kegiatan ACT dalam menyalurkan bantuan kewilayah bencana  di tanah air, “terang Doni Hermawan selaku Head of PR and CSR PT KTB.

 

Leave Comment

(Required)