Umum & Bisnis >

BMW M850 xDrive Coupe

Legenda Mobil Sport Dalam Dua Varian

  • Legenda Mobil Sport Dalam Dua Varian

Jakarta, OX. Kembali BMW Indonesia memperkenalkan line up terbaru dari BMW yaitu All New BMW M850i xDrive Coupe yang merupakan genarasi terbaru dari kendaraan sport BMW Seri 8 dengan karakter sport yang kental setelah sebelumnya meluncurkaan kendaraan Road Star-nya  All-New BMW Z4 dan dua kendaraaan Sports Activity Vehicle (SAV) yaitu BMW X3 dan All-New BMW X5.

Mengusung mesin 4,4L, line up terbaru dari BMW ini di perkenalkan dengan dua pilihan diantaranya All New BMW M850i xDrive Coupe serta All New BMW M850i xDrive Coupe Carbon,”Terdapat perbedaan yang cukup mencolok antara dua varian ini meskipun memiliki tenaga yang sama, diantaranya bagian roof menggunakan carbon-fibre reinforced plastic, cover spion, bagian rear spoiler dan untuk varian carbon ini hanya disediakan sebanyak 400 unit didunia,” papar Jodie O’tania selaku Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Dipadukan dengan sistem all wheel drive BMW xDrive dan BMW EfficientLightweight mobil yang mampu menghasilkan tenaga hingga 530hp ini mampu melasat dengan kecepatan dari 0-100km/h hanya dalam 3,7 detik.

Varian terbaru yang dilepas dengan harga 3,479 milyar rupiah ini untuk All New BMW M850i xDrive Coupe dan terpaut tiga ratus jutaan lebih maha untuk varian Carbon dilengkapi dengan transmisi steptronic Sport 8 percepatan serta Inteligen Active steering yang  didukung dengan Adaptive M Suspension membuat mobil sport terbaru BMW ini semakin lincah dan stabil saat berkendara pada kecepatan tinggi.

Pada bagaian kabin menghadirkan nuansa sporty yang mewah dengan mulitifunctional seat dan didukung dengan BMW operation System 7.0. Tidak ketinggalan BMW Life Cockpit Profesional dengan layar 12.3 inch serta BMW Head Up Display yang menambah kenyamanan selama berkendara.

 

 

Leave Comment

(Required)