Umum & Bisnis >

Astra Holiday Campaign 2019

Siapkan 7020 Teknisi Untuk Melayani Pemudik

  • Siapkan 7020 Teknisi Untuk Melayani Pemudik

Jakarta, OX. Astra Group yang terdiri dari berbagai merek otomotif tanah air diantaranya Astra Daihatsi, Toyota, AUTO2000, Astra Isuzu, Astra BMW, Peugeot, UD Truks, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance, Astra Otoparts, Astra Honda Motor, Astra Finance Srvice, Astra Otoparts, Asuransi Astra, Astra Motor, FIF Group, Astra Infa, Astra Digital dan Astra World menyiapkan sebanyak 7.020 teknisi untuk melancarkan perjalan para pemudik tahun ini.

“Semua teknisi ini terdiri dari 600 teknisi mobil dan 6420 teknisi sepeda motor yang tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Bali siap dalam memberikan pelayanan bagi pemudik lebaran tahun ini,” papar Bambang Gunawan selaku CEO AstraWorld.

“Selain para teknisi kami juga telah mempersiapkan sebanyak 9 Pos Siaga sepanjang tol lintas Jawa, 97 Bengkel Siaga untuk konsumen yang mengalami permasalahan dengan kendaraanya selama libur lebaran dan 27 Garda Siaga ERA serta 58 Emergency Roadside,”tambah Bambang.

Pada tahun ini Astra Honda Motor juga kembali mengelar Mudik Bareng Honda dimana sebanyak 1.120 siap diantar ke daerah tujuan diantaranya Semarang, Jogja dan Solo dengan menggunakan sebanyak 14 truck. Sedangkan para pemilik sebanyak 2.700 orang akan berangkat menuju tiga daerah tujuan dengan menggunakan 63 bus.

Tidak hanya itu, Astra juga menyediakan program asuransi HappyMe Micro secara gratis bagi untuk memberikan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan mudik dan libur lebaran hanya dengan melakukan registrasi pada Garda Mobile Otocare. Dimana program ini berlaku selama program Astra Holiday Campaign mulai 31 Mei hingga 7 Juni 2019 dan pemilik berhak mendapatkan asuransi sebesar 11 juta rupiah.

 

 

Leave Comment

(Required)