Umum & Bisnis >

Honda Emergency Service

Kawal Pemudik Dengan Lebih Banyak Posko Dan Diler Siaga

  • Kawal Pemudik Dengan Lebih Banyak Posko Dan Diler Siaga

Jakarta, OX. Menemani konsumen setianya, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar Honda Emergency Service (HES) dengan menyediakan lebih banyak posko dan diler siaga, tidak ketinggalan dukungan aplikasi interaktif Honda Siaga.

Untuk mendukung program yang berlangsung pada periode 30 Mei – 9 Juni 2019 ini, HPM mempersiapkan 117 titik layanan bengkel siaga bagi konsumen, menambah 3 bengkel siaga dibanding tahun lalu, dimana Bengkel Siaga tersebut terdiri dari 98 diler resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00) dan 4 diler akan buka 24 jam selama libur lebaran, serta 15 Posko Siaga Honda.

“Program ini merupakan kegiatan tahunan yang kami lakukan untuk memastikan konsumen Honda dapat menikmati perjalanan mudik dengan aman dan nyaman yang didukung dengan plikasi Honda Siaga agar konsumen dapat lebih mudah menemukan lokasi dealer dan posko Siaga di sepanjang perjalanan mereka,” papar Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Aplikasi Honda Siaga mempermudah konsumen untuk menunjukkan lokasi diler dan posko siaga Honda terdekat dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel yang dituju.

 

 

 

Leave Comment

(Required)