Umum & Bisnis >

Peugeot Boxer

Dua Varian Terbaru Dengan Tiga Pilihan Mesin

  • Dua Varian Terbaru Dengan Tiga Pilihan Mesin

Jakarta, OX. Menyempurnakan mobil van yang telah hadir sejak 1981 yang merupakan kolaborasi antar Fiat dan PSA Peugeot Citroen, kembali Peugeot menghadirkan tipe terbaru dari Peugeot Boxer dengan dua varian serta tiga pilihan mesin untuk kebutuhan konsumenya.

Dua varian yang ditawarkan antara lain versi Grip dan Asphal mengusung standart Euro 6.2 dengan pilihan mesin 2.2 BlueHDi 120hp, 2.2 BlueHDi 140hp dan 2.2 BlueHDi 165hp.

Selain memaksimalkan tenaga dari mesin, Peugeot Boxer ini dilengkapi dengan berbagai fitur dimana pada versi Grip dilengkapi dengan Grip Control with Hill Assist and All-Seasons tires, wheel arch protectors, front and rear mud flaps, Reinforced suspension, under-engine protection plate, pedestrian buzzer dan comfort seat pack.

Sedangkan untuk versi Asphal mempunyai pilihan long sasis dan bagasi ekstra terdapat beberapa penambahan fitur diantaranya GPS Lane Departure Warning dengan 9inch monitor, recognition of speed and prohibitive signs, automatic switching of lights, Active Safety Brake, Distance Alert, visibility pack, automatic air conditioning, smartphone and tablet holder, USB charge socket serta parking aid.

Tidak hanya itu, Peugoet juga mengembangkan fitur telematik Peugeot Connect  yang dapat memantau konsumsi bahan bakar, melacak kendaraan jika terjadi pencurian atau posisi kendaraan, memantau pemeliharaan serta panduan tentang eco driving.

Selain dua varian terbaru ini, Peugeot juga akan segera memperkenalkan versi electric car-nya yang direncanakan pada September mendatang dengan dua pilihan diantaranya versi 225 km (NEDC) untuk panjang L1 dan L2, dan 270 km (NEDC) untuk panjang L3 dan L4.

 

Leave Comment

(Required)