Umum & Bisnis >

Benelli Motor Indonesia

Manfaatkan Celah Pasar Serta Terus Kembangkan Jaringan

  • Manfaatkan Celah Pasar Serta Terus Kembangkan Jaringan

Jakarta, OX. Sebagai salah satu pemain yang terbilanag baru di pasar sepeda motor tanah air, PT Benelli Anugerah Motor Pusaka (BAMP), terus mngembangkan sayap distribur dan perperkuat eksistensinya terutama untuk segmen sepeda motor classic serta cruiser.

Hal ini ditujukan dengan semakin aktifnya ambil bagian di berbagai pameran baik berskala lokal, nasional maupun internasional,”Sebagai pemain baru kami mencoba untuk menunjukan eksistensi kami di pasar kendaraan sepeda motor Indonesia, dan saat ini kami sadar bahwa persaingan di pasar sepeda motor Indonesia sangatlah ketat untuk itu kami harus memanfaatkan celah pasar yang ada”, jelas Steven Kentjana Putra selaku Chairman PT BAMP.

“Pada awal keberadaan Benelli di Indonesia 2013, mencoba untuk menyugukan berbagai produk diantaranya skutik dengan persaingan yang sangat ketat terutama dengan produk Jepang, dan akhirnya kami harus mencari celah lain yaitu segmen sepeda motor classic dan cruiser,” tambah Steven.

Dengan memanfaatkan celah tersebut PT BAMP mulai memperkenalkan Patagonian Eagle serta TNT 250 dengan harga yang sangat kompetitif dan hingga saat ini berhasil menempati peringkat ke empat di wilayah Asia Tenggara.

Saat ini Benelli telah mempunyai sebanyak 29 diler yang tersebar mulai pulai Sumatera, Jawa, bali dan Sulawesi,”Kedepanya kami akan segera membuka diler di Medan dan menjalin kerja sama dengan Kala group untuk wilayah Sulawesi dimana pada setiap diler ini dengan standart 3S, namun kami juga sedang mempersiapkan cabang untuk 2S sehingga konsumen tidak perlu khawatir lagi tentang perawatan dan ketersediaan spare part,” papar Steven.

Setelah meluncurkan line up terbarunya Benelli TNT 249S di ajang PRJ Kemayoran beberapa waktu lalu, Benelli akan segera mempersiapkan line up terbaru di ajang Gaikindo Internatianal Auto Show pada Juli mendatang diantaranyaa adalah Leoncino 250 serta TRX 251.

“Dua produk ini masih dalam persiapkan meskipun untuk Leocino 250 telah ada pemesanan di beberapa daerah dan pastinya untuk kedua produk ini akan dibandrol dengan harga yang sangat kompetitif,” tutup Steven.

 

Leave Comment

(Required)