Umum & Bisnis >

Bentley All New Flying Spur

Padukan Sedan Sport Dan Kemewahan Limousine

  • Padukan Sedan Sport Dan Kemewahan Limousine

Jakarta, OX. Melengkapi line up produknya, Bentley Motors kembali memperkenalkan produk terbarunya yang merupakan perpaduan sport sedan dengan kemewahan limousine yaitu Bentley All New Flying Spur.

Dibekali dengan mesin 6.0L 12 cylinder berkonfigurasi W dengan dimensi yang lebih kompak dibandingkan mesin V12, serta penambahan twin-turbocharged TSI mampu menghasilkan tenaga hingga 635PS dan melaju dengan kecepatan maksimum 333 km/h serta dapat melesat menembus kecepatan 100 km/h hanya dalam 3.8 detik.

Generasi ketiga ini mempunyai poros roda lebih panjang 130mm dibandingan generasi sebelumnya dilengkapai dengan transmisi 8-percepatan ZF dual-clutch yang sama dengan Continental GT. Dimana akslerasi yang halus, perpindahan gigi yang lebih cepat ke gigi selanjutnya dan meningkatkan penghematan BBM.

Selain itu line up terbatu dari Bentley ini memiliki sistem kopling yang memberikan two-wheel drive ke as belakang yang berfungsi untuk mengantisipasi jika terjadi slip pada saat berkendara dan diklaim bahwa All New Flying Spur tidak lagi mempunyai efek understeer sehingga kendaraan lebih seimbang secara keseluruhan yang didukung dengan Electronic All-Wheel Steering dimana sistem ini mengarahkan roda belakang kea rah yang sama dengan roda depan.

Pada bagian interior yang dikerjakan secara handmade telah dilengkapi dengan berbagai telnologi terkini seperti instrument digital HD pada layar,  konsol yang dapat berputar dengan pilihan 12.3 inch layar sentuh digital, kenop analog yang indah, atau detox digital untuk lapisan kayu, dan kendali jarak jauh layar sentuh untuk penumpang di kursi belakang semua tidak ketinggalan panoramic sunroof yang dapat diregangkan ke seluruh bagian atap kendaraan. 

“Kami tidak hanya menawarkan kendaraan dengan performa tinggi dan kemewahan, namun juga kenyamanan dalam berkendara dengan level yang tertinggi dikelasnya,” jelas Adrian Hallmark selaku Chairman dan Chief Executive Bentley Motors.         

Sedang limousine sport yang telah dapat dipesan dan rencanya akan diantar pada konsumen awal 2020 ini telah menggunakan mascot Flyin B yang merupakan mascot 100 tahun Bentley dimana maskot ini didisain untuk satu abad mendatann dan merupakan pengembangan dari disain sebelumnya.

 

Leave Comment

(Required)