Umum & Bisnis >

Bukalapak Parjo 2019

Rangkul Penggiat Industy Creative Tanah Air

  • Rangkul Penggiat Industy Creative Tanah Air

Jakarta, OX. Memasuki tahun kedelapan, Pasar Jongkok (Parjo), kembali hadir bersama Bukalapak di Museum Purna Bhakti, Taman Mini Indonesia Indah 6-7/07/2019 dengan berbagai acara dan konsep yang lebih menarik.

Kali ini Kawan Parjo sebagai promotor mengusung tema Indonesia Creative Movement dengan merangkul para pelaku industry creative tanah air yang semakin marak dan berkembang, baik dibidang Otomotif Cultur, Sneakers, Clothing,  Artworker, Barber dan lainya.

“Parjo terus berkembang mulai sebagai wadah jual beli kendaraan bekas hingga saat ini menjadi wadah pagi pelaku industry creative yang kita tahu bahwa bidang ini terus tunbuh dan kami berharap Bukalapak Parjo dapat menjadi wadah serta jalan bagi mereka untuk dapat terus berkembang,” jelas Agus Gusno selaku Co Founder Parjo.

Berbagai kegiatan akan digelar dalam even kali ini mulai dari lapak sparepart dan aksesories otomotif, kontes modifikasi, art corner gathering, yang menjadi ajang berkumpulnya para seniman kreatif dari berbagai daerah serta Parjo Pick Award.

Tidak ketinggalan juga pada even yang menargetkan 35.000 pengunjung ini builder experience share yang menjadi berbagi pengalaman bagaimana mengelola bisnis modifikasi dan pastinya tidak ketinggalan atraksi serta panggung hiburan yang menampilkan band tanah air.

Kehadiran Bukalapak-pun menjadikan parjo semakin menarik dimana pengunjung selain dapat melakukan transaksi melalui situs Bukalapak terhadap barang-barang yang ada di ajang Bukalapak Parjo hingga pembelian tiket masuk yang lebih hanya 35 ribu rupiah dibandingan dengan membeli secara langsung dengan harga 50 ribu rupiah.

“Parjo sejalan dengan konsep yang ada pada Buakalapak, dimana kami tidak hanya sekedar sebagai situs jual beli, namun juga sebagai wadah bagi pelaku industry creative dan berharap dengan ini kami dapat menjadi bagian dalam berkembangnya industry creative dengan memberikan kemudahan akses bagi mereka,” jelas Ari K Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak.

 

 

Leave Comment

(Required)