Umum & Bisnis >

Harley Davidson - Qianjiang Motorcycle Company Limited

Harley Davidson Rakitan Lokal

  • Harley Davidson Rakitan Lokal

Jakarta, OX. Perang dangang antara Amerika dengan Cina ternyata tidak mempengaruhi kerjasama antara brand sepeda motor Amerika yang telah melegenda Harley Davidson dengan Qianjiang Motorcycle Company Limited (QMCL).

Hal ini juga akan berdampak pada semakin bertambahnya pilihan produk sepeda motor ditanah air, bagai mana tidak, sebagai Autorize Pemegang Merk (APM) Benelli di Indonesia, PT Benelli Anugerah Motor Pusaka (BAMP) juga mendapatkan hak untuk melakukan penjualan Harley Davidson nantinya.

“Kami telah melakukan pembicaraan untuk penjualan Harley Davidson dan rencananya tahun 2020 Benelli Indonesia akan menjual Harley Davidson yang kapasitasnya 500cc kebawah,” terang Steven Kentjana Putra selaku Chairman PT BAMP.

“Dalam kerjasama antara Harley Davison dengan Qianjiang Motorcycle Company Limited menyatakan bahwa semua sepeda motor Harley Davidson dengan kapasitas mesin 500cc kebawah akan diproduksi oleh QMCL di Cina,” jelas Steven.

Direncanakan sebagi produk pertama yang akan diproduksi adalah sepeda motor berkapasitas 338cc,”Beberapa parts untuk sepeda motor ini nantinya akan menggunakan parts dari Benelli dan sebagai awalan kami akan memasukan produk ini secara utuh atau build up, namun kedepanya tidak menutup kemungkinan akan dirakit di Indonesia karena Benelli Indonesia mempunyai fasilitas perakitan dan ini pastinya akan dapat menekan harga jual,” tutup Steven.

 

Leave Comment

(Required)