Teknik >

Recall Honda CR-V

Shift Knob Button, HPM Reccal Honda CR-V

  • Shift Knob Button, HPM Reccal Honda CR-V

Jakarta, OX. Masih segar diingatan kita beberapa waktu lalu tentang komponen airbag dari mobil Honda mengalami permasalahaan yang berpotensi menciderai penumpang, kali ini giliran SUV Honda yaitu CR-V  mengalami permasalahan pada Shift Knob Button.

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan akan menganti komponen ini untuk 2.911 unit Honda CR-V tahun 2017 – 2018. Dimana terindikasi bahwa Shift Knop Button kemungkinan terjadinya kerusakan dan akan mengakibatkan tuas transmisi tidak bisa berpindah dari posisi P ke posisi lainnya.

Untuk mengantisipasi permasalahan ini pihak HPM menghimbau bagi memilik Honda CR-V ditahun tersebut untuk segera melakukan pergantian ke dealer resmi Honda terdekat dan pergantian tersebut tidak dikenakan biaya serta waktu pengerjaanya hanya selama kurang lebih satu jam.

HPM juga akan akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi, namun para konsumen juga dapat melakukan pengecekan apakah Honda RC-V miliknya termasuk dalam produksi tahun tersebut.

 

Leave Comment

(Required)