Umum & Bisnis >

Mitsubishi Motors Kama Yudha Sales Indonesia

Perkenalkan Mitsubishi New Outlander PHEV dan Eclipse Cross

  • Perkenalkan Mitsubishi New Outlander PHEV dan Eclipse Cross

Jakarta, OX. Setelah resmi meluncurkan line up terbarunya Mitsubishi New Triton beberapa waktu lalu, kembali PT Mitsubishi Motors Kama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan dua mobil terbarunya yaitu Mitsubishi  New Outlander PHEV dan Eclipse Cross, 9/7/2019.

“Dua mobil ini tidak hanya sebagai pelengkap dari line up kami yang telah ada sebelumnya namun merupakan komeitmen kami untuk menghadirkan teknologi terdepan yang dapat meningkatkan kualitas hidup serta menunjang mobilitas dengan kendaraan yang ramah lingkungan,” jelas Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI.

Mitsubishi  New Outlander PHEV mrupakan sebuah kendaraan dengan teknologi Pulug in Hybrid Electric Vehicle yang telah di luncurkan pada Genewa Motor Show tahun lalu dan dilengkapi dengan mesin 2.4L, motor listrik serta batteray dengan jarak tempuh hingga 600km dengan konsisi batteray serta bahan bakar terisi penuh.

Tidak hanya sekedar alat transportasi, namun mobil listrik yang akan dilepas dengan harga 1.2 hingga 1.3 milyar rupiah ini juga mampu sebagai sumber tenaga listrik untuk kebutuhan rumah tangga serta lainya.

Sedangkan Mitsubishi Eclipse Cross yang merupakan small SUV dengan mesin 1.5L turbocharged ini akan menjadi pelengkap diantara Mitsubishi Pajero dengan Mitsubishi Outlander yang akan dilepas dengan kisaran 470 juta rupiah hingga 500 juta rupiah.

“Eclipse Cross masih merupakanan mobil yang kami import atau build up tanpa adanya pengurangan fitur karena merupakan produk dengan disain global dan kami masih belum merencanakan untuk melakukan pembuatanya di Indonesia,” papar Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

 

Leave Comment

(Required)