Sport >

T2 Motorsports

Tabrakan Gagalkan Perbaikan Posisi Klasmen

  • Tabrakan Gagalkan Perbaikan Posisi Klasmen

Jakarta, OX. Hingga seri ke empat tim T2 Motorsports yang dengan pembalap Rio Haryanto dan David Tjipto masih belum dapat memberikan hasil terbaiknya di ajang Blancpain GT World Challenge Asia 2019.

Pada race pertama David Tjipto sebagai driver partama berhasil mendapat posisi ke 4 setalah memulai start dari posisi ke 13 yang kemudian dilanjutkan oleh Ryo dan berhasil mempertahankan posisi tersebut hingga garis finish.

Namun sayang perjuang dua pembalap darai tim T2 Motorsports harus terhenti di race kedua, dimana pada race ini Ryo mendapatkan giliran tampil terlebih dahulu. Meskipun memulai balapan dari urutan start 16 namun berhasil memperbaiki posisi hingga urutan ke 7 sebelum di gantikan oleh David.

“Setelah lampu start menyala saya berhasil mendapatkan posisi yang bagus dan langsung dapat menyalip empat pembalap lainya, hingga di perjalanan lomba dapat terus mendahului hingga diposisi 7,” papar Ryo.

David-pun mencoba untuk memperbaiki posisi dengan menyalip pembalap lain, namun sayangnya mobil salah satu peserta lain yang dikendarai oleh Daniel Au kehilangan kontrol di tikungan dan menabrak mobil T2 Motorsports dan tidak dapat untuk melanjutkan jalanya lomba.

Meskipun Daniel Au mendapat 5 grid penalty untuk race selanjutnya, kecelakaan ini membuat T2 Motorsports gagal mendapat kesempatan untuk mencetak poin yang hingga saat ini baru mengantongi 7 poin sejak seri pertama dan berada pada posisi ke 13 urutan GT 3 team poin.

 

Leave Comment

(Required)