Umum & Bisnis >

Nissan Motor Indonesia

Tingkatkan Visibilitas Dengan Diler Baru Di Medan

  • Tingkatkan Visibilitas Dengan Diler Baru Di Medan

Jakarta, OX. Meningkatan pelayanan dan visibilitas dengan konsumenya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali membuka diler untuk mencangkup wilayah Sumatera Utara yang berlokasi di Medan.

Mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), Nissan Datsun SM Rajayang terletak di jalan Sisingamangaraja No.1, Sitirejo II, kec. Medan Amplas menawarkan rangkaian lengkap produk-produk Nissan dan Datsun termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, dan Datsun GO + Panca CVT yang akan memberikan pengalaman layanan pelanggan yang lebih baik sebagai bagian dari komitmen Nissan yang berfokus pada pelanggan.

Bekerja sama dengan PT Mimosa Putra Abadi, Nissan SM Raja berada di atas lahan seluas 5.552 meter persegi, diler ini selain dilengkapi dengan showroom juga dilengkapi dengan 14 bay yang didukung oleh teknisi terlatih, area penjualan, serta bagian pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Kami sangat optimis dengan pembukaan Diler SM Raja dapat memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan dapat membawa Nissan Datsun lebih dekat kepada pelanggan kami di Medan dan daerah sekitarnya,” papar Isao Sekiguchi selaku Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

“Tidak hanya melayani penjualan produk namun kami juga telah mempersiapkan sebanyak 65 staf professional baik layanan pelanggan, penjualan, teknisi, dan juga layanan administrasi untuk memastikan kepuasan pada konsumen Nissan dan Datsun,” jelas Darius Aprizar Syahputra selaku Direktur PT Mimosa Putra Abadi.

 

Leave Comment

(Required)