Umum & Bisnis >

Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Lebih Luas Dan Fasilitas Lebih Lengkap

  • Lebih Luas Dan Fasilitas Lebih Lengkap

Jakarta, OX. Dalam mamberikan kemudahan serta meningkatkan pelayanan, PT. Borobudur Oto Mobil (BOM) sebagai salah satu jaringan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merelokasi dilernya ke jalan Magelang Km.16 Kemloko Margorejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta.

Dengan lokasi baru yang lebih luas dan berada sangat strategis di jalur lintasan truk diharapkan akan semakin mempermudah pengemudi atau pemilik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso untuk menjangkau dealer serta mendapatkan pelayanan terbaik, baik untuk perawatan maupun perbaikan dalam operasionalnya sehari-hari.

“Diharapkan dengan relokasi ini dapat menyasar pasar potensial wilayah Yogjakarta dan dapat meraih sebanyak 45 persen bangsa pasar yang dapat mengukuhkan posisi Mitsubishi Fuso sebagai market leader diIndonesia saat ini,” papar Duljatmono  selaku Direktur Sales dan Marketing KTB.

Dengan luas lahan 2.828 meter persegi serta luas bangunan 1.150 meter persegi diler ini mempunyai area display yang lebih luas dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts) serta fasilitas penunjang lainya seperti tempat bermain anak, TV kabel, dan akses free Wi-Fi.

Sedangkan untuk di area service, BOM telah menyiapkan 4 stall besar yang nantinya dapat mengerjakan perbaikan serta perawatan kendaraan hingga 10 unit per hari yang ditangani oleh human resource yang terlatih. Tidak hanya untuk perawatan rutin namun diler 229 dari KTB ini juga melayani aktivasi sistem Runner Telematics yang menjadi keunggulan teknologi Mitsubishi Fuso.

 

Leave Comment

(Required)