Umum & Bisnis >

Bussan Auto Finance

Resmikan Kantor Pusat Baru Untuk Tingkatkan Pelayanan

  • Resmikan Kantor Pusat  Baru Untuk Tingkatkan Pelayanan

Jakarta, OX. Ditahun yang ke 24, untuk dapat terus meningkatkan pelayanan pada konsumenya, PT Bussan Auto Finance (BAF), meresmikan kantor keuda yang menjadi kantor pusatnya yakni BAF Plaza yang berlokasi di Jl. Raya Tanjung Barat No.121 Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Kantor baru ini tidak hanya untuk meningkatkan mutu pelayanan dan menunjang operasional namun juga menunjukkan semangat serta komitmen untuk terus berkembang guna meningkatkan daya saing BAF ke depan,” papar Lynn Ramli selaku President Director BAF.

Gedung delapan lantai ini mengusung konsep disain yang modern, clean and stylish yang merepresentasikan nilai-nilai perusahaan Visionary, Reliable, Accessible, tidak hanya itu gedung ini juga memiliki sistem konstruksi terkini agar tahan gempa hingga 10 SR dan mengadopsi konsep bangunan yang ramah lingkungan atau green building  termasuk sistem pengelolaan air, pencahayaan, hingga rasio ruang terbuka hijau yang memadai.

Selain itu kantor pusat dari BAF ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat mengakomodir kebutuhan karyawan di antara lain ruangan kerja, lapangan futsal, BAF Cafe, refreshment area, nursery room, perpustakaan, lobby and & lounge, mushola, wellness room dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Dengan bekal pencapaian pertumbuhan jumlah aset yang mencapai  11,1 triliun rupiah di akhir tahun 2018, pada awal tahun 2019, BAF melakukan pengembangan lini bisnis, antara lain pembukaan Griya BAF Dana Syariah di beberapa daerah di Indonesia, penyelenggaraan BAF Fair untuk semakin memperkenalkan produk pembiayaan ke masyarakat luas dan ekspansi lini bisnis pembiayaan mobil di berbagai daerah.

 

Leave Comment

(Required)