Umum & Bisnis >

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Resmikan Diler Ke 138 Di Pontianak

  • Resmikan Diler Ke 138 Di Pontianak

Jakarta, OX. Terletak di pusat kota Pontianak, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan dilernya yang ke 138 di seluruh Indonesia yang bekerja sama dengan PT Gemilang Berlian Indah – Pontianak.

Diler ini merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors pertama di Kota Pontianak dan diharapkan dapat terus mendongkrak penjualan Mitsubishi yang telah mencapai pangsa pasar sebesar 32 persen pada Januari – Mei 2019 untuk Mitsubishi Xpander di wilayah Pontianak.

Selain Xpander, capaian positif lainya juga diraih pasar kendaraan niaga ringan di wilayah Pontianak, di mana Mitsubishi Triton dan L300 mendominasi pasar dengan capaian market share sebesar 58 persen dan 73 persen pada Januari – Mei 2019.

“Kami tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas kami juga ingin memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan layanan yang prima dan terstandarisasi Mitsubishi Motors untuk itu dalam mewujudkan komitmen tersebut kami akan terus meperluas jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro selaku Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

Berlokasi di di jalan KH.A. Dahlan nomer 56, Pontianak Kota ini menyediakan layanan 3S (sales, service, spare parts), dibangun pada bidang seluas 1.246 meter persegi dengan total luas bangunan 3.278,4 meter persegi yang dilengkapi area showroom seluas 226,8 meter persegi dan luas area workshop 1.027,45 meter persegi.

Selain itu Mitsubishi Gemilang Berlian Indah - Pontianak juga menyediakan fasilitas test drive serta fasilitas workshop dengan 23 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP),yang mampu melakukan perbaikan kendaraan hingga 69 unit kendaraan setiap harinya, tidak ketinggalan akan ketersediaan suku cadang untuk kendaraan penumpang Mitsubishi serta layanan HSK (Home Service Kit) untuk kondisi mendesak bagi konsumen membutuhkan service di lokasi tertentu.

 

Leave Comment

(Required)