Umum & Bisnis >

GAIKINDO Indonesia International Auto Show

Teknologi Dan Inovasi Terkini Semarakan GIIAS 2019

  • Teknologi Dan Inovasi Terkini Semarakan GIIAS 2019

Tangerang, OX. Gelaran pameran otomotif tingkat internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan resmi dibuka besok, 18/7/2019 dan direncanakan akan dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, M. Jusuf Kalla di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang.

Selain Wakil Presiden RI akan hadir juga beberapa Menteri Kabinet Kerja dalam acara pembukaan pameran yang mengusung tema Future in Motion ini. GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran.

Berbagai macam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari para agen pemegang merek akan menyemarakkan gelaran GIIAS 2019 disamping produk kendaraan terbaru yang didukung oleh teknologi terkini dari industri otomotif dunia.

Pada hari pertama ini juga akan digelar puluhan launching dari lini kendaraan penumpang dan kendaraan komersial, dimana tercatat sebanyak 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, 12 merek sepeda motor, serta total lebih dari 300 merek dari industri pendukung akan ambil bagian dari GIIAS 2019.

Sedangkan untuk umum GIIAS 2019 akan dimulai sore hari pukul 17.00, dengan berbagai program interaktif dan edukatif, serta fasilitas pameran yang nyaman menjamin hadirnya beragam ide dan inspirasi serta berbagai promo yang ditawarkan peserta pameran, menjadikan hari pertama GIIAS 2019 tidak boleh dilewatkan.

 

Leave Comment

(Required)