Teknik >

DFSK Glory i-Auto - GIIAS 2019

Fungsikan Semua Fitur Hanya Dengan Perintah Suara

  • Fungsikan Semua Fitur Hanya Dengan Perintah Suara

Tangerang, OX. Selain mengusung kendaraan EV, PT Sokonindo Automobile (SA) juga memperkenalkan SUV terbarunya yaitu DFSK Glory i-Auto yang merupakan pengembangan dari generasi sebelumnya yaitu Glory 580 di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2019.

“Produk ini menjadi bukti nyata kami sebagai pemain yang konsen dengan kendaraan SUV dimana i-Auto merupakan babak baru dari perkembangan SUV yang lebih canggih, modern, dan futuristik dengan fitur-fitur melampaui kendaraan-kendaraan di kelasnya,” jalas Major Qin selaku Head of Marketing Team PT SA.

Meskipun merupakan pengembangan dari Glory 580, namun terdapat lebih dari dua puluh fitur baru yang ditambahkan baik pada bagian eksterior, drive train, safety serta interior dengan fitur i-Talk dengan kemampuan Voice Command-nya.

“Fitur i-Talk dengan Voice Command tidak hanya untuk melakukan perintah pada sistem audio serta navigasi, namun juga terintegrasi dengan pengaturan mobil lainya seperti pengaturan AC, power window serta sunroof dan semua penumpang-pun dapat melakukan perintah tanpa adanya pembatasan penggunaan sesuai dengan karakter suara,” papar Ricky Humisar Siahaan selaku Deputy Producti Division Head PT SA.

Masih menggunakan mesin yang sama 1.5L turbocharger dengan 150PS, Glory i-Talk dilengkapi dengan gearbox baru yang CVT new generation yang memberikan kenyaman lebih dalam berkendara.

“Memang i-Auto merupakan pengembangan dari Glory 580 namun kami tidak dapat memenuhi jika ada konsumen yang ingin melakukan up-grade Glory 580 dengan fitur yang ada pada Glory i-Auto  baik teknologi i-Talk maupun gearbox CVT new generation kerena kedua teknologi ini merupakan kelengkapan yang terintegrasi dengan semua sistem pada mobil,” tutup Ricky.

 

Leave Comment

(Required)