Intip 10 Keunggulan Mobil Terbaru dari Mitsubishi, Lebih Futuristik dan Elegan!

Kamis 18-01-2024,13:42 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Priya Satrio

Penumpang juga bisa duduk dengan nyaman karena kursi baris kedua didukung dengan 8-step reclining (17 hingga 33 derajat). 

6. Keamanan yang Diutamakan


Ini dia 10 Keunggulan Mobil Terbaru Dari Mitsubishi.-https://www.mitsubishi-motors.co.id/-https://www.mitsubishi-motors.co.id/

Mitsubishi selalu mengutamakan keamanan, dan hal ini tercermin dalam desain dan fitur-fitur keamanan yang terdapat pada XForce.

Sistem pengendalian stabilitas, airbag ganda, dan bingkai yang kokoh menjadi bagian dari langkah-langkah keamanan yang ditawarkan oleh mobil ini. 

BACA JUGA:Mau Cepat Klaim Asuransi Mobil? Begini Caranya!

Dengan begitu, XForce memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpangnya.

7. Punya Empat Mode Berkendara yang Sesuai Kontur Indonesia

Hal yang jadi pembeda pada Xforce Ultimate yaitu memiliki empat Mode berkendara, yakni; Normal, Wet, Gravel, Mud yang dapat dipilih guna menyesuaikan  kondisi jalan yang sedang dilalui.

Termasuk juga “Wet Mode” yang pertama kali dibekali untuk model Mitsubishi Motors.

Wet Mode dikembangkan secara khusus untuk konsumen yang tinggal di wilayah dengan tingkat intensitas hujan yang cukup tinggi umum terjadi di wilayah Asia Tenggara.

BACA JUGA:Jarang Ganti Minyak Rem Mobil? Ini Akibatnya!

Mode Wet dipakai waktu kondisi jalan basah karena hujan, sehingga mobil tetap tidak kehilangan traksi dan mudah dikendalikan.

Untuk mode Gravel bisa digunakan ketika menghadapi jalan berkerikil atau tanah berbatu. Mode ini membuat perputaran ban kiri dan kanan berbeda.

Kemudian mode Mud akan digunakan untuk menghindari mobil terjebak di jalan licin atau tanah berlumpur. Mode ini bekerja  membuat mesin tidak agresif supaya mendapatkan traksi lebih baik.

Aspek kelincahan berkendara pada XForce tak lepas dari adanya fitur Active Yaw Control (AYC). Fitur ini dapat menjaga performa dan kestabilan mobils saat menikung. 

Kategori :