CATAT! Semua yang Harus Dilakukan Sebelum Membuat Garasi Mewah untuk Mobil, Biar Terkesan WOW

Selasa 27-02-2024,09:59 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Priya Satrio

BACA JUGA:Ternyata Bagian Ini yang Paling Sering Jadi Berkarat di Motor Kalian

Teknologi Smart Home

Pengendalian pintu garasi otomatis melalui smart app, fitur yang terintegrasi dengan sistem smart home guna mengontrol pencahayaan, keamanan, dan suhu ruangan, serta pengingat jadwal perawatan dan pemeliharaan mobil.

Ruangan Tambahan di Sekitar Garasi

Area khusus untuk menyimpan peralatan otomotif dan aksesoris, ruang khusus untuk perawatan kendaraan, dan ruang guna menyimpan ban cadangan atau alat perbaikan.

Peralatan Penunjang untuk Garasi Mobil Mewah

Tidak hanya fasilitas, peralatan yang memadai juga wajib hadir pada garasi untuk mobil mewah.

Peralatan tersebut dapat berupa berbagai alat dan peralatan yang dirancang guna merawat dan mempertahankan kondisi mobil dengan tingkat kecanggihan yang tinggi.

BACA JUGA:Baru Beli AKi Motor? Lakukan Ini Dulu Sebelum Dipakai

Berikut adalah beberapa peralatan tersebut.

Lift Mobil

Lift mobil hidrolik atau listrik dapat digunakan untuk mengangkat mobil ke ketinggian yang nyaman dan memudahkan pekerjaan di bawah kendaraan, serta menjadi media untuk memindahkan mobil pada garasi mobil yang terletak di bawah rumah.

Sistem Pembersihan dan Detailing

Mesin pembersih uap untuk membersihkan mesin dan area pada mobil yang sulit dijangkau, mesin polisher dan buffer untuk detailing dan menghilangkan goresan pada mobil, serta sistem penyedot debu dan penyaring udara guna menjaga kebersihan garasi.

Fitur Canggih Pemeliharaan Mesin

Menghadirkan fitur atau sistem canggih yang dapat mendiagnosis atau melakukan scanning otomatis pada mobil guna mendeteksi masalah teknis. Selain itu, hadir juga stasiun pengisian dan pengosongan air conditioner (AC) untuk sistem pendinginan mobil.

Kategori :