Tekno Body Repair jadi Bengkel Rekanan Wuling, Siap Perbaiki Bodi Wuling

Kamis 02-09-2021,10:00 WIB
Reporter : Alif Sowandono
Editor : Alif Sowandono

BACA JUGA:7 Keuntungan Jika Melakukan Perawatan Kendaraan Berkala di Bengkel Resmi Suzuki

Yang sangat menarik adalah Tekno Body Repair memberikan Garansi seumur hidup untuk perbaikan bodi dan cat. Hal ini sebagai bentuk layanan dan tanggung jawab yang maksimal untuk pelanggan Wuling dan Tekno Body Repair. Tekno body repair juga telah menyediakan aplikasi e-Tekno yang dapat diakses oleh para pelanggan untuk mengetahui status kendaraan.

Ferdian Halim juga menyambut hangat kerja sama yang dijalin dengan Wuling Motors Indonesia, “Ini merupakan langkah yang baik bagi Wuling untuk semakin memberikan kemudahan bagi para konsumennya yang ingin memperbaiki bodi kendaraaannya. Kami berharap kerja sama ini dapat terus memotivasi untuk selalu memberikan pelayanan yang prima bagi para pelanggan, baik bagi Tekno Body Repair, maupun Wuling,” ujar Ferdian Halim.

“Kolaborasi ini adalah wujud usaha Wuling untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan kami. Kami harap pelanggan dapat merasa terbantu dengan adanya layanan ini dan merasa nyaman berkendara bersama Wuling,” tutup Taufik S. Arief.

Tags :
Kategori :

Terkait