Tanggapan Mahalingam, Director of Customer Support BMW Group Indonesia, Tentang BMW Assurance Program

Minggu 16-06-2024,10:34 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM –  ”Sebagai produsen kendaraan premium, kami memahami pentingnya efisiensi dalam proses asuransi.

Fasilitas canggih dan proses bersertifikat BMW Ultima mampu mempersingkat waktu perbaikan sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan.

Layanan premium khas BMW yang transparan dan terpercaya memberikan komunikasi yang jelas dan jadwal yang dapat diandalkan, sehingga tingkatkan pengalaman klaim secara keseluruhan.

BACA JUGA:Apakah Boleh Menambahkan Zat Aditif Pada Bensin Kendaraan? Yuk Di Simak Agar Tidak Salah Kaprah

Peluncuran BMW Assurance Program pada hari ini juga merupakan bagian penting dari Layanan dan solusi lengkap BMW.

Tujuan kami adalah menjadi brand premium yang berikan pengalaman pelanggan terbaik di industri otomotif.

Pada saat yang sama, kami bertujuan mengingatkan kembali bahwa kami telah hadirkan pengalaman online dan offline yang nyaman dengan solusi digital My BMW dan berikan jaminan kualitas untuk perbaikan kendaraan BMW dan MINI.

Dengan berkomitmen menggunakan fasilitas BMW & MINI Approved Body and Paint Centre secara eksklusif, mitra asuransi kami akan menikmati berbagai manfaat. Hal ini mencakup akses istimewa ke layanan kami, tim dukungan khusus, dan peluang pemasaran brand bersama yang potensial:

BACA JUGA:Jangan Panik! Lakukan Ini Ketika Anda Mengalami Pecah Ban Mobil

1. Teknisi Ahli dan Kualitas Unggul.

Ketenangan pikiran mengetahui kendaraan Anda berada di tangan ahlinya, memastikan tampilan dan performanya seperti baru, menjaga nilai, dan tampilan estetika.

2. Suku Cadang Asli BMW dengan Garansi Komprehensif.

Performa, keamanan, dan umur panjang kendaraan Anda yang optimal, dengan keamanan tambahan dari cakupan garansi untuk perbaikan dan suku cadang.

3. Peralatan dengan teknologi Terdepan di Industri dan Praktik Ramah   

Lingkungan.

Kategori :