Apa Itu BMW Approved Bodyshop? Yuk Kita SImak Bersama

Senin 17-06-2024,04:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM –  Sejak 2019 BMW Group telah memperkenalkan konsep BMW Approved Bodyshop.

Tujuannya adalah untuk hadirkan standar global untuk perbaikan body dan cat kendaraan.

Ini dimaksudkan untuk tingkatkan proses perbaikan dan, tingkatkan efisiensi dan kualitas.

BACA JUGA:Apakah Boleh Menambahkan Zat Aditif Pada Bensin Kendaraan? Yuk Di Simak Agar Tidak Salah Kaprah

Pada awal tahun 2021, BMW Group telah memperbarui pedoman BMW Approved Bodyshop global untuk memastikan kebutuhan pelanggan di Indonesia dapat terpenuhi dan hadir lebih relevan dengan kebutuhan pelanggan. 

Ada tiga tingkat sertifikasi dalam hal kualifikasi perbaikan bodi dan cat kendaraan BMW dan MINI.

Yang pertama adalah BMW dan MINI Approved Bodyshop, yang disediakan oleh Diler Resmi BMW/MINI dan harus melalui proses audit yang sangat ketat agar mendapatkan sertifikasi di level tertinggi, contohnya BMW Ultima; yang kedua yaitu “Accredited BMW – MINI Bodyshop”, hasil kerjasama dengan mitra Bodyshop independen, contohnya Autoglad; dan yang ketiga adalah reparasi independen yang direkomendasikan oleh BMW dan ditujukan untuk melakukan perbaikan yang hanya bersifat kosmetik dan berlaku untuk wilayah di luar Jabodetabek.

Sertifikasi merupakan jaminan kepada pelanggan BMW dan MINI dalam hal kualitas. Selain itu memungkinan BMW dan MINI Bodyshop untuk hadir lebih dekat dan akses mudah untuk pelanggan. 

BACA JUGA:Jangan Panik! Lakukan Ini Ketika Anda Mengalami Pecah Ban Mobil


Apa Itu BMW Approved Bodyshop? Yuk Kita SImak Bersama-https://www.bmw-tunas.co.id/-https://www.bmw-tunas.co.id/

Konsep Sustainability di BMW Ultima. 

BMW Indonesia bersama dengan para dilernya berkomitmen untuk terapkan konsep Sustainability di semua fasilitas, termasuk BMW Approved Bodyshop, BMW Ultima.

Pencahayaan alami, manajemen energi berkelanjutan, sustainable waste management dan penggunaan teknologi dan bahan ramah lingkungan adalah bagian dari pendekatan Sustainability yang diadopsi di BMW Ultima.

Selain untuk aspek lingkungan, BMW Ultima juga terapkan aspek sosial dari strategi Sustainability yaitu dengan memberikan pelatihan dan pengembangan online/offline bagi para karyawannya, dan - yang paling penting - berkomitmen pada keragaman dan kesempatan yang sama untuk semua.

Kategori :

Terpopuler