Baca Ini Dulu! Sebelum Anda Membeli Mobil BMW Bekas

Senin 24-06-2024,17:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM –  BMW merupakan mobil yang dapat memberikan kepuasan dalam pengalaman berkendara yang luar biasa, tetapi dalam perawatan BMW memerlukan perhatian yang lebih baik daripada merek mobil luxury lainnya.

BMW memerlukan perawatan yang khusus.

Pemilik kendaraan BMW ini tidak bisa sembarangan dalam memakai oli dan juga filter termurah yang berada pada e-commerce ataupun di Internet dan menggantinya setelah itu menganggap hal tersebut sudah selesai.

BACA JUGA:Jangan Asal! Begini Cara Menyalakan AC Mobil yang Benar

BMW memerlukan oli, filter, cairan yang khusus dan pastinya berkualitas tinggi.

Dalam perawatan yang tepat nantinya akan dapat meningkatkan kendaraan dan juga kinerja yang baik serta dapat membuat pengguna ataupun pemilik merasa lebih aman ketika menggunakannya.

Perawatan BMW memanglah harus mengeluarkan biaya yang banyak agar pemilik dapat menikmati mobil dalam jangka waktu yang lama.

Maka dengan itu, dalam pembelian BMW bekas diharuskan memperhatikan berbagai macam aspek agar tidak salah memilih kendaraan dengan kondisi yang tidak prima.

BACA JUGA:Ini 4 Penyebab Radiator Kalian Suka Bocor


Baca Ini Dulu! Sebelum Anda Membeli Mobil BMW Bekas-azerbaijan_stockers-freepik

Berikut merupakan tips membantu kalian dalam membeli BMW bekas:

• Perhatikan Kondisi Mesin

Dalam pembelian suatu mobil bekas hal yang perlu diperhatikan dan sangat penting adalah kondisi mesin.

Pastikan mesin pada kendaraan BMW tersebut tidak ada asap yang keluar dari knalpot ketika mobil dinyalakan dan dalam kondisi menyala.

Filter udara, oli, mesin dan radiator juga tidak boleh dilupakan dalam pengecekan kondisi mesin mobil BMW tersebut dan pastikan kendaraan BMW tersebut dalam kondisi baik dan tidak ada masalah.

Kategori :